Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Bola Aguero Antusias Nantikan Reuni dengan Quique Flores

Berita Bola Aguero Antusias Nantikan Reuni dengan Quique Flores

sumber berita Aguero Antusias Nantikan Reuni dengan Quique Flores : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/495e9f8f/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C280C1622520C30A0A40A430C720Caguero0Eantusias0Enantikan0Ereuni0Edengan0Equique0Eflores/story01.htm
Manchester - Pertarungan kontra Watford akan jadi momen istimewa bagi striker Manchester City Sergio Aguero. Aguero akan berjumpa lagi dengan eks pelatihnya yang kini jadi arsitek lawan, Quique Sanchez Flores.

Flores merupakan pelatih Aguero di dua musim terakhirnya bersama Atletico Madrid. Di bawah arahan Flores, striker Argentina itu bersinar dengan mencetak 46 gol dalam 95 penampilan di semua kompetisi.

Flores dan Aguero juga membawa Los Rojiblancos menjuarai Liga Europa 2009-10 dan Piala Super Eropa 2010.

"Quique Sanchez Flores dan aku adalah bagian dari era menakjubkan Atletico Madrid, yang salah satu pencapaiannya menjadi kampiun Liga Europa 2010 melawan Fulham-nya Roy Hodgson," ujar Aguero di situs resmi City.

"Kami juga memenangi Piala Super Eropa, melawan Inter Milan-nya Rafael Benitez di tahun yang sama dan aku memiliki kenangan-kenangan terbaik di masa-masa itu."

"Aku senang ketika aku tahu dia akan ke Premier League dan pada Sabtu ini aku akan berkesempatan berjumpa dia sekali lagi dan menyapa dia ketika kami melawan Watford," sambung Aguero.

Pertemuan Aguero-Flores akan terjadi di Etihad, Sabtu (29/8) malam WIB. Meski berhubungan baik, Aguero tetap menjaga profesionalismenya dengan membawa City meraup poin penuh demi menjaga posisi di puncak klasemen sementara.

"Tentu saja, pada kesempatan ini kami jadi lawan tapi aku berharap itu akan menjadi pertandingan yang bagus dan kami ingin memenanginya. Setelah itu, aku berharap Quique memiliki musim yang hebat bersama Waftord," lugas Aguero.

Nuhun for visit Aguero Antusias Nantikan Reuni dengan Quique Flores

1 komentar:

  1. aguer hebat.

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus