Kamis, 20 Agustus 2015

Berita Bola Pellegrini Yakin Otamendi Akan Sukses di Premier League

Berita Bola Pellegrini Yakin Otamendi Akan Sukses di Premier League

sumber berita Pellegrini Yakin Otamendi Akan Sukses di Premier League : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4924cf04/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C20A0C1846320C29970A0A60C720Cpellegrini0Eyakin0Eotamendi0Eakan0Esukses0Edi0Epremier0Eleague/story01.htm
Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai Nicolas Otamendi punya kualitas untuk sukses di Premier League. Pellegrini menyebut Otamendi sebagai pemain yang tangguh dan punya teknik bagus.

Otamendi akan menjadi salah satu andalan baru Pellegrini di lini pertahanan. Bek asal Argentina itu baru saja resmi direkrut City dari Valencia.

Di City, Otamendi akan bertemu dengan rekan-rekannya di timnas seperti Sergio Aguero, Martin Demichelis, dan Pablo Zabaleta serta dua pemain Argentina lainnya, Willy Caballero dan Bruno Zuculini.

Otamendi juga akan bereuni dengan Fernando dan Eliaquim Mangala di City. Mereka bertiga sebelumnya pernah menjadi rekan satu tim di Porto.

"Nicolas Otamendi bisa dibilang merupakan bek terbaik di La Liga pada musim lalu dan wajar kalau saya senang telah mendapatkan seorang pemain dengan kualitas seperti dia," ujar Pellegrini di situs resmi City.

"Dia menjadi langganan timnas untuk salah satu negara terbaik di dunia sepakbola dan saya tak ragu dia punya mentalitas yang tepat untuk menyatu ke dalam skuat, di mana dia akan bertemu banyak wajah familiar, termasuk Eliaquim dan Fernando, yang main bareng dia di Portugal," imbuhnya.

"Sebagai seorang pesepakbola, Nicolas punya semua kualitas untuk sukses di Premier League. Dia kuat, dia sangat bagus dalam melakukan tekel, dan dia sangat bagus secara teknis," jelas Pellegrini.

"Saya yakin dia akan menjadi pemain Argentina lainnya yang membuat suporter kami senang menontonnya bermain," kata dia.
Nuhun for visit Pellegrini Yakin Otamendi Akan Sukses di Premier League

Tidak ada komentar:

Posting Komentar