Minggu, 30 Agustus 2015

Berita Bola Inter Resmi Dapatkan Perisic

Berita Bola Inter Resmi Dapatkan Perisic

sumber berita Inter Resmi Dapatkan Perisic : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/496c3316/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C310C0A452420C30A0A5150A0C710Cinter0Eresmi0Edapatkan0Eperisic/story01.htm
Milan - Inter Milan menuntaskan perburuan mereka terhadap Ivan Perisic. Nerazzurri telah resmi mendapatkan pemain asal Kroasia itu, yang mereka beli dari Wolfsburg.

Perisic, yang bisa dipasang sebagai winger atau second striker, telah menandatangani kontrak sampai tahun 2020 dengan Inter. Dia kabarnya dibeli seharga 19 juta euro (sekitar Rp 300 miliar).

Wolfsburg awalnya enggan melepas Perisic. Akan tetapi, mereka akhirnya menerima tawaran yang diajukan oleh Inter.

"Situasi berubah dengan cepat karena kami bisa menyadari solusi yang bagus untuk semua pihak yang terlibat," ujar Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, di Football Italia.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Ivan dan klub barunya," kata Allofs.

Perisic bergabung dengan Wolfsburg pada 2013 setelah meninggalkan Borussia Dortmund. Selama membela Wolfsburg, dia tampil pada 88 pertandingan dan mencetak 21 gol.

"Saya punya waktu yang sukses dan menyenangkan di Wolfsburg. Namun, saya menantikan sebuah tantangan baru," aku Perisic.

"Saya berterima kasih kepada Wolfsburg karena mereka telah mengizinkan saya pindah ke Italia dan saya mendoakan mereka terus sukses," kata pemain berusia 26 tahun itu.

Nuhun for visit Inter Resmi Dapatkan Perisic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar