Senin, 31 Agustus 2015

Berita Bola Roma Dapatkan Tiga Pemain Baru di Hari Penutupan Bursa Transfer

Berita Bola Roma Dapatkan Tiga Pemain Baru di Hari Penutupan Bursa Transfer

sumber berita Roma Dapatkan Tiga Pemain Baru di Hari Penutupan Bursa Transfer : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49750c41/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A10C0A7130A50C30A0A63930C710Croma0Edapatkan0Etiga0Epemain0Ebaru0Edi0Ehari0Epenutupan0Ebursa0Etransfer/story01.htm
Roma - AS Roma bergerak aktif di saat-saat terakhir menjelang penutupan bursa transfer musim panas. Giallorossi mengumumkan perekrutan tiga orang pemain anyar di hari penutupan bursa.

Roma merekrut William Vainqueur dari Dynamo Moscow. Vainqueur, yang berposisi gelandang, akan mengenakan kostum bernomor punggung 21 di Roma.

Vainqueur sebenarnya baru bergabung dengan Dynamo Moscow pada tahun lalu. Pemain Prancis yang kini berusia 26 tahun itu tampil pada 27 pertandingan dan mencetak dua gol untuk Dynamo pada musim lalu.

"Saya di sini karena Roma adalah tim hebat dan Roma adalah kota yang indah. Saya akan memberikan segalanya," ujar Vainqueur di situs resmi Roma.

Pemain lain yang menyusul Vainqueur adalah striker muda Argentina, Ezequiel Ponce. Roma mendatangkan pemain berusia 18 tahun itu dari Newell's Old Boys dengan nilai transfer 4,2 juta euro (sekitar Rp 66 miliar). Ponce telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Roma.

Ponce mencuri perhatian setelah dia menjadi pencetak gol termuda di Liga Argentina. Dia berusia 16 tahun 11 bulan saat mencetak gol ke gawang Racing Avellaneda pada tahun lalu.

Pada musim pertamanya di tim utama Newell's Old Boys, Ponce tampil pada 22 pertandingan dan mengemas empat gol. Dia juga sudah mencicipi Copa Libertadores.

"Saya sangat senang bergabung dengan klub besar seperti Roma dan punya kesempatan untuk main bersama pemain-pemain kelas dunia. Saya tak sabar melakoni debut dalam seragam Giallorossi," seru Ponce.

Roma juga memperkuat lini belakang mereka. Emerson Palmieri, bek kiri berkebangsaan Brasil, didatangkan dari Santos dengan status pinjaman.

Palmieri tak asing dengan atmosfer Serie A. Pemain yang kini berusia 21 tahun itu musim lalu membela Palermo.

Vainqueur, Ponce, dan Palmieri menambah panjang daftar pemain baru Roma pada musim ini. Roma sebelumnya telah mendapatkan Iago Falque, Wojciech Szczesny, Edin Dzeko, Mohamed Salah, Antonio Ruediger, Norbert Gyomber, dan Lucas Digne.


Nuhun for visit Roma Dapatkan Tiga Pemain Baru di Hari Penutupan Bursa Transfer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar