Senin, 10 Agustus 2015

Berita Bola Keown Tunggu Transfer 'Wah' dari Arsenal seperti Dua Tahun Lalu

Berita Bola Keown Tunggu Transfer 'Wah' dari Arsenal seperti Dua Tahun Lalu

sumber berita Keown Tunggu Transfer 'Wah' dari Arsenal seperti Dua Tahun Lalu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48e0c730/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C110C1249180C29887910C720Ckeown0Etunggu0Etransfer0Ewah0Edari0Earsenal0Eseperti0Edua0Etahun0Elalu/story01.htm
London - Arsenal kalah di partai pekan pembuka Premier League 2015-16. Dua tahun lalu hal serupa pernah terjadi dan pada prosesnya menghadirkan Mesut Oezil ke Emirates. Hal serupa ditunggu-tunggu Martin Keown, mantan bek The Gunners.

Pada akhir pekan Arsenal menelan kekalahan 0-2 ketika menjamu West Ham, kendatipun sudah melewati pramusim dengan hasil-hasil bagus, termasuk dengan mengalahkan Chelsea di Community Shield satu pekan sebelumnya.

Sebelum ini kekalahan terakhir Arsenal di pekan pembuka Premier League terjadi pada 17 Agustus 2013, ketika tunduk 1-3 dari Aston Villa yang datang bertamu. 'Gudang Peluru' lalu menghabiskan bulan Agustus untuk merancang transfer Oezil yang akhirnya benar-benar resmi bergabung dari Real Madrid pada awal bulan September. Bukan tak mungkin hal serupa akan terjadi saat ini.

"Kali terakhir mereka kalah di pekan pembuka adalah ketika melawan Aston Villa pada 2013. Dua pekan kemudian Arsene Wenger membelanjakan 40 juta poundsterling untuk Mesut Oezil, sebuah perekrutan yang benar-benar menstimulasi klub dan juga para suporternya," tulis Keown dalam kolomnya di Daily Mail.

"Setelah West Ham ada hasrat terbarukan dari Wenger untuk belanja besar, tapi ia yang lebih tahu apakah ada seorang pemain yang bisa membuat timnya jadi lebih baik. Perbedaannya adalah ia tak suka gembar-gembor. Jika Anda mulai bicara ingin beli ini-itu, tentu tak baik untuk kepercayaan diri pemain yang ada."

"Bukan rahasia lagi Arsenal bisa lebih oke dengan adanya opsi di lini depan. Olivier Giroud merupakan seorang pemain penghubung bagus dan pencetak gol yang dipandang sebelah mata, tapi ketika melawan West Ham terlalu banyak permainan mengalir lewat tengah. Itu membuat serangan Arsenal gampang ditebak. Pertahanan Arsenal ketika itu juga buruk tapi Petr Cech akan membaik. Para pemain bertahan juga perlu lebih memperlihatkan antusiasme. Mereka mesti benar-benar mencintai clean sheet," bebernya.

Pada bursa transfer musim panas Arsenal santer dihubung-hubungkan dengan beberapa nama penyerang. Karim Benzema dari Madrid menjadi yang paling sering muncul belakangan ini.

Nuhun for visit Keown Tunggu Transfer 'Wah' dari Arsenal seperti Dua Tahun Lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar