Selasa, 11 Agustus 2015

Berita Bola Gelar Demonstrasi, Jakmania Minta Menpora Cabut SK Pembekuan PSSI

Berita Bola Gelar Demonstrasi, Jakmania Minta Menpora Cabut SK Pembekuan PSSI

sumber berita Gelar Demonstrasi, Jakmania Minta Menpora Cabut SK Pembekuan PSSI : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48e17cbb/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C110C1341340C29888560C760Cgelar0Edemonstrasi0Ejakmania0Eminta0Emenpora0Ecabut0Esk0Epembekuan0Epssi/story01.htm
Jakarta - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, menggelar aksi demonstrasi di depan kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Selasa (11/8). Mereka meminta Menpora Imam Nahrawi segera mencabut SK pembekuan PSSI.

Sekitar 3.000 fans Persija Jakarta mulai melakukan aksinya sekitar pukul 11.00 WIB. Berkumpul di Hall Basket Gelora Bung Karno, mereka menuju kantor Kemenpora. Selain Jakmania, terlihat juga Rahmad Darmawan serta pemain seperti Gunawan Dwi Cahyo, Francis Wewekang dan Leonard Tupamaho.

Menurut Ketua I The Jakmania Duto Pamungkas ada 3.000 fans Persija yang hadir di aksi tersebut. Dia menyebut tujuannya melakukan aksi tersebut meminta agar SK pembekuan PSSI segera dicabut, agar kondisi sepakbola kembali normal.

"Keinginan kami cuma ingin Menpora segera mencabut SK pembekuan. Kami ingin sepakbola normal kembali," ungkap Dito.

Perwakilan demonstran sedang ditemui oleh Sesmenpora Alfitra Salamm, dan anggota Tim Transisi Zuhairi Misrawi.

Sementara itu korwil The Jakmania Kemayoran, Donny, mengatakan dia dan fans lainnya bersedia untuk mengontrol PSSI. Jika memang ada mafia, dia mengaku mendukung agar oknum-oknum tersebut segera ditangkap.

"‎Kami ingin Persija berkompetisi lagi. Kalau bicara mafia, ada polisi, suruh tangkap mafianya. Dan bapak awasi PSSI. Kalau mau kerja sama dengan kami, kami siap membantu," ungkap Donny.‎

Persija sendiri tengah dilanda krisis financial yang sangat buruk, dan bahkan disebut-sebut di ambang kebangkrutan. Sebab, sudah berbulan-bulan mereka tak bisa membayar gaji para pemainnya, yang membuat banyak di antara mereka yang sudah memutuskan pergi.


Nuhun for visit Gelar Demonstrasi, Jakmania Minta Menpora Cabut SK Pembekuan PSSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar