Minggu, 09 Agustus 2015

Berita Bola Gelukkig Verjaardag, Meneer

Berita Bola Gelukkig Verjaardag, Meneer

sumber berita Gelukkig Verjaardag, Meneer : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d4ca4b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A90C1622120C29872310C720Cgelukkig0Everjaardag0Emeneer/story01.htm
Manchester - Kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur terasa lebih manis untuk sang manajer, Louis van Gaal. Sebab tiga poin ini jadi kado spesial ulang tahun Van Gaal ke-64, yang bertepatan dengan laga itu.

Pada laga yang dihelat di Old Trafford, gol bunuh diri Kyle Walker di menit ke-20 sudah cukup memberikan poin penuh untuk MU di pekan pertama Premier League 2015/2016. Hasil yang bagus, meski performa tim terbilang belum oke-oke amat, mengingat debut Van Gaal musim berujung kekalahan di kandang dari Swansea City.

Senyum Van Gaal pun kian merekah karena laga tersebut bertepatan dengan hari lahirnya, 8 Agustus. Jika ditilik lebih jauh ternyata pria kelahiran 1951 itu belum pernah menang di hari Ultah-nya. Infostrada mencatat inilah kali pertamanya Van Gaal mampu merayakan hari ulang tahunnya dengan kemenangan.

Mood Van Gaal yang tengah bagus-bagusnya itu terbawa pula ke sesi jumpa pers, yang mengundang pertanyaan dari jurnalis yang hadir di sana. Van Gaal pun lantas menggambarkan ultah-nya itu dengan lagu milik The Beatles 'When I'm 64." yang disambut gelak tawa para kuli tinta.

"Ketika Anda mendengar lagu mereka, itu artinya seluruh permintaan saya sudah terkabul," tutur Van Gaal seperti dikutip Daily Mail.

 


Usai pertandingan tersebut, Van Gaal lantas mengajak sang istri serta beberapa pemain MU untuk merayakan ultah di restoran China favoritnya di Manchester, Wing. Hadir juga eks kiper 'Setan Merah', Peter Schmeichel.

Benar-benar ultah ke-64 yang sempurna untuk Van Gaal.

'When I get older, losing my hair, many years from now

Will you still be sending me a valentine, birthday greetings, bottle of wine?

If I'd been out 'til quarter to three, would you lock the door?

Will you still need me, will you still feed me, when I'm sixty-four?'

Sepenggal lirik "When I'm 64" dan Gelukkig verjaardag! Meneer.. Selamat Ulang Tahun, Van Gaal.



Nuhun for visit Gelukkig Verjaardag, Meneer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar