Minggu, 09 Agustus 2015

Berita Bola Andik Doakan Evan Dimas Sukses di Spanyol

Berita Bola Andik Doakan Evan Dimas Sukses di Spanyol

sumber berita Andik Doakan Evan Dimas Sukses di Spanyol : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d4ae73/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A90C1550A410C29872140C760Candik0Edoakan0Eevan0Edimas0Esukses0Edi0Espanyol/story01.htm
Selangor - Evan Dimas telah terbang ke Spanyol untuk menjalani trial dengan salah satu klub divisi II. Sebagai sesama pemain asal Surabaya, Andik Vermansah, turut mendoakan agar Evan sukses di Negeri Matador itu.

Evan terbang ke Spanyol pada Jumat (7/8) kemarin. Mantan pemain timnas U-19 itu berangkat bersama pengusaha asal Indonesia yang enggan disebutkan namanya. Klub mana Evan akan mengikuti trial? hingga saat ini masih simpang siur.

Sebelumnya, Evan dikabarkan akan menjalani trial bersama Barcelona B. Namun belakangan ini disebut-sebut pemain 20 tahun itu menuju UE Llagostera, yang juga sama-sama berlaga di Divisi II Spanyol.

Mengetahui rekannya akan mencoba peruntungannya di luar negeri, Andik mengaku senang. Pemain Selangor FA itu pun turut memberikan doanya.

"Yang pasti saya selalu mendukung Evan. Semoga dia sukses di Spanyol," ungkap Andik, Minggu (9/8).

Pemain yang juga alumnus Mitra Kukar bersama Evan itu mengaku berencana akan memberikan dukungannya kepada juniornya jika dia telah resmi bermain di Spanyol.

"Kalau ada kesempatan saya ingin nonton Evan di Spanyol. Saya berharap semoga Evan bisa sukses trial-nya di sana," sambung Andik.

Andik berharap Evan bisa menyusul rekan-rekan lainnya yang sebelumnya telah memutuskan merumput ke luar negeri.

Seperti diketahui, selain Andik ada beberapa pemain yang memilih bermain di luar negeri di antaranya Irfan Bachdim, Dedi Gusmawan, Sergio van Dijk, dan Ryuji Utomo yang kabarnya bergabung di salah satu klub di Bahrain.
Nuhun for visit Andik Doakan Evan Dimas Sukses di Spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar