Minggu, 09 Agustus 2015

Berita Bola Hanya Bola Panjang yang Bisa Menembus Lini Tengah Man United

Berita Bola Hanya Bola Panjang yang Bisa Menembus Lini Tengah Man United

sumber berita Hanya Bola Panjang yang Bisa Menembus Lini Tengah Man United : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d4a81c/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A90C1650A0A50C29872410C1480A0Chanya0Ebola0Epanjang0Eyang0Ebisa0Emenembus0Elini0Etengah0Eman0Eunited/story01.htm
Manchester United setidaknya bisa memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris selama dua jam. Early kick-off melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford membuat keduanya memiliki kesempatan mencicipi poin perdana.

Faktanya United memang bisa memimpin 1-0 dari menit ke-25, tapi mereka melakukannya tanpa satupun tendangan ke arah gawang. Bisa dibilang Setan Merah sedang beruntung.

Seperti yang sudah kami prediksikan pada pratinjau, Spurs sering kehilangan bola dan United selalu berusaha lebih menguasai penguasaan bola. Hanya saja United selalu gagal mentransformasikan penguasaan bola tersebut menjadi peluang mencetak gol.



Susunan pemain Manchester United dan Tottenham Hotspur – sumber: WhoScored

Sorotan utama sejak awal pertandingan adalah pada pertahanan kedua kesebelasan. Dari United, penjaga gawang anyar asal Argentina, Sergio Romero, dimainkan menggantikan David de Gea yang kata Louis van Gaal sedang tidak fokus. Begitupun dengan bek tengah yang diisi oleh Daley Blind.

United juga menurunkan tiga debutan lainnya, yaitu Matteo Darmian sebagai bek kanan, Morgan Schneiderlin sebagai gelandang, dan Memphis Depay, yang jadi pemilik baru seragam nomor 7.

Dari kubu Mauricio Pochettino, Hugo Lloris yang diragukan tampil digantikan oleh Michel Vorm. Sementara Toby Alderweireld juga menjadi starter mendampingi rekan senegaranya asal Belgia, Jan Vertonghen.
Berikut kami akan mencoba menganalisa pertandingan pembuka Liga Primer semalam dengan singkat dan padat.

Tottenham kesulitan menembus lini tengah United

Sama-sama menurunkan formasi 4-2-3-1, lini tengah seharusnya menjadi pertarungan yang seimbang. Tapi pada prakteknya di atas lapangan, Tottenham selalu kehilangan bola ketika mereka mencoba mengalirkan bola dengan operan datar.
Nuhun for visit Hanya Bola Panjang yang Bisa Menembus Lini Tengah Man United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar