Kamis, 06 Agustus 2015

Berita Bola Arsenal Bisa Juara Kalau Datangkan Benzema

Berita Bola Arsenal Bisa Juara Kalau Datangkan Benzema

sumber berita Arsenal Bisa Juara Kalau Datangkan Benzema : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c5b3f7/sc/2/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A331310C29856440C720Carsenal0Ebisa0Ejuara0Ekalau0Edatangkan0Ebenzema/story01.htm
London - Sejumlah pemain acapkali dihubung-hubungkan dengan Arsenal. The Gunners disebut membutuhkan Karim Benzema untuk bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Arsenal masih belum banyak mendatangkan pemain di bursa transfer kali ini. Mereka boleh dibilang baru mendatangkan Petr Cech yang digaet dari Chelsea.

Dengan tambahan satu pemain itu, Arsenal sudah menggenggam satu trofi. Mereka baru saja meraih trofi Community Shield.

Kemenangan di ajang Community Shield itu juga membuat Arsenal lantas disebut sebagai salah satu kandidat juara musim ini.

Bukannya tanpa sebab hal itu diuucapkan. Sebabnya, mereka mengalahkan sang uara bertahan, Chelsea, dengan skor tipis 1-0 saat menjuarai community Shield.

Kendati demikian, eks striker Arsenal Thierry Henry menilai bahwa 'Gudang Peluru' masih butuh tambahan pemain lagi. Dia pun menyebut nama Karim Benzema yang akan memberikan garansi untuk mendapatkan trofi.

"Saya selalu mengatakan bahwa ini tahun mereka, tapi ada antusaiasme yang meluap-luap di sana saat ini," kata Henry di Sports Mole.

"Giroud menjadi satu-satunya striker di sana --Anda tak bisa memenangi liga. Anda butuh striker dengan tipe lain dan saya berpikir bahwa jika mereka bisa mendatangkan Karim Benzema, tiba-tiba mereka bisa menjadi kandidat juara dan juga Liga Champions," tambahnya.


Nuhun for visit Arsenal Bisa Juara Kalau Datangkan Benzema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar