Kamis, 06 Agustus 2015

Berita Bola Di Maria: MU Ingin Menjualku, Aku pun Putuskan Hengkang

Berita Bola Di Maria: MU Ingin Menjualku, Aku pun Putuskan Hengkang

sumber berita Di Maria: MU Ingin Menjualku, Aku pun Putuskan Hengkang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c64546/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A417220C29856460C730Cdi0Emaria0Emu0Eingin0Emenjualku0Eaku0Epun0Eputuskan0Ehengkang/story01.htm
Paris - Angel Di Maria sudah memutuskan untuk hijrah ke Paris Saint-Germain di awal musim 2015/2016. Di Maria bilang bahwa kepergiannya disebabkan karena Manchester United yang memang ingin menjualnya.

Kabar mengenai kepindahan Di Maria ke PSG itu akhirnya terwujud. Pemain asal Argentina itu akhirnya hijrah ke Le Paisiens, dengan nilai transfer sekitar 63 juta euro atau setara Rp 929 miliar.

Di Maria dikontrak dengan durasi selama empat tahun. Dia akan menggunakan nomor punggung 11 saat membela tim asal ibukota Prancis itu.

Kepindahan Di Maria ini memang sudah diduga sebelumnya. Alih-alih membuktikan diri di Liga Inggris, dia malah memutuskan hijrah ke Liga Prancis.

Di musim pertamanya di Liga Inggris, Di Maria boleh dibilang tampil kurang maksimal di MU. Dia membukukan 11 assist untuk 'The Red Devils'. Soal keputusan untuk pergi, Di Maria pun mengungkapkan alasannya.

"Pertama-tama, Anda mesti tahu bahwa Manchester United ingin menjualku. Itu merupakan keputusan bersama di antara tiga pihak. Mereka ingin menjualku. Aku juga ingin pergi, dan PSG menginginkanku," kata Di Maria di Soccerway.

"Tapi, aku bahagia di sini. Manchester adalah masa lalu," tegasnya.

Nuhun for visit Di Maria: MU Ingin Menjualku, Aku pun Putuskan Hengkang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar