Kamis, 06 Agustus 2015

Berita Bola Salah Pilih Roma demi Main di Liga Champions

Berita Bola Salah Pilih Roma demi Main di Liga Champions

sumber berita Salah Pilih Roma demi Main di Liga Champions : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c5ad47/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A240A270C2985640A0C710Csalah0Epilih0Eroma0Edemi0Emain0Edi0Eliga0Echampions/story01.htm
Roma - Mohamed Salah diminati oleh beberapa klub pada musim panas ini, tapi akhirnya memilih AS Roma. Tampilnya Giallorossi di Liga Champions menjadi salah satu alasan yang melatarbelakangi keputusan Salah.

Salah sempat jadi rebutan Roma, Fiorentina, dan Inter Milan. Fiorentina dan Inter bahkan berseteru gara-gara berebut pemain sayap asal Mesir itu.

Namun, Salah telah menjatuhkan pilihannya kepada Roma. Melalui sebuah proses yang rumit, dia resmi dipinjam Roma dari Chelsea selama semusim dengan opsi kontrak permanen.

Dalam wawancaranya dengan Roma TV, Salah mengungkapkan alasannya memilih Roma.

"Liga Champions adalah salah satu alasan kenapa saya memilih Roma. Saya ingin bermain di sini dan saya ingin bermain di Liga Champions," akunya.

Sebagai runner-up Serie A musim lalu, Roma memang berhak tampil di Liga Champions. Sementara itu, Fiorentina cuma berkompetisi di Liga Europa, sedangkan Inter malah absen dari kompetisi antarklub Eropa.

"Saya pikir setiap orang di sini punya ambisi dan setiap orang ingin memenangi titel. Itu akan bagus untuk kami dan sangat bagus untuk fans. Setiap orang akan memberikan yang terbaik untuk membahagiakan fans," ujar Salah.

"Saya pikir kami harus memberikan segalanya untuk memenangi titel atau beberapa trofi lain musim ini -- itu akan menjadi hal paling penting bagi kami," kata pemain 23 tahun itu.
Nuhun for visit Salah Pilih Roma demi Main di Liga Champions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar