Jumat, 14 Agustus 2015

Berita Bola Van Gaal Akui MU Memang Butuh Pemain seperti Pedro

Berita Bola Van Gaal Akui MU Memang Butuh Pemain seperti Pedro

sumber berita Van Gaal Akui MU Memang Butuh Pemain seperti Pedro : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48fc46a9/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C140C1830A180C29925520C720Cvan0Egaal0Eakui0Emu0Ememang0Ebutuh0Epemain0Eseperti0Epedro/story01.htm
Manchester - Louis van Gaal mengonfirmasi bahwa Manchester United tengah mendekati Pedro Rodriguez. Penyerang asal Barcelona itu memang tipe pemain yang dibutuhkan lini depan 'Setan Merah'.

Sudah dalam beberapa pekan terakhir Pedro dihubung-hubungkan dengan MU, yang memang tengah mencari pemain depan menyusul kepergian Robin van Persie. Angel Di Maria dan Radamel Falcao.

Van Gaal mengaku bahwa lini depannya masih kurang cepat sepeninggal Di Maria, yang memang punya karateristik permainan seperti itu. Maka itu Pedro pun dianggap sebagai sosok yang tepat menggantikan Di Maria.

Namun, sampai saat ini memang proses negosiasi masih belum menemui titik terang. Padahal kabar yang beredar menyebut Pedro sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan MU.

Kini tinggal MU menyelesaikan persoalan dana transfer Pedro yang menghabiskan 22 juta poundsterling. Barca sepertinya belum memberi jawaban karena kabarnya ada Manchester City yang siap membayar 30 juta pound.

"Ini adalah sebuah proses. Ketika dia sudah dikontrak, maka saya akan mendatangi Anda dan bilang: 'Hey, Pedro sudah di sini.' Bukan itu persoalannya. Kita mau wait and see dulu," ujar Van Gaal seperti dikutip Soccernet.

"Saya dengar, dan Pedro memang tipe pemain seperti (pengganti Di Maria). Jadi silakan tulis saja!," lanjutnya.

Nuhun for visit Van Gaal Akui MU Memang Butuh Pemain seperti Pedro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar