Jumat, 14 Agustus 2015

Berita Bola 'Van Gaal Tak Tahu Starting XI Terbaik MU'

Berita Bola 'Van Gaal Tak Tahu Starting XI Terbaik MU'

sumber berita 'Van Gaal Tak Tahu Starting XI Terbaik MU' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48fb9473/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C140C165550A0C299240A80C720Cvan0Egaal0Etak0Etahu0Estarting0Exi0Eterbaik0Emu/story01.htm
Jakarta - Selama menangani Manchester United, Louis van Gaal menjadi manajer yang kerap menggonta-ganti susunan starter tim. Dia pun dinilai tak tahu starting XI terbaik The Red Devils.

Sejak menjadi manajer MU musim lalu, Van Gaal dicatat sudah menggunakan 38 pemain berbeda. Menurut data yang dilansir Opta, itu merupakan yang terbanyak jika dibandingkan tim Liga Inggris lainnya.

Dengan komposisi skuat saat ini, Van Gaal memang mempunyai banyak pilihan di sektor gelandang. Di sana bercokol beberapa nama-nama top seperti Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini, Juan Mata, dan juga Ander Herrera.

Eks penjaga gawang 'Setan Merah', Peter Schmeichel, menyebutkan bahwa Van Gaal tak akan bisa menjawab kalau ditanya 11 pemain terbaik MU yang akan mengawali pertandingan.

Schmeichel juga mendesak agar MU bisa memberikan kesempatan untuk para pemain akademi MU untuk menembus tim utama.

"Jika Anda bertanya pada Van Gaal sekarang, dan meminta dia untuk menjawab jujur, apakah dia tahu 11 pemain terbaiknya, dia akan menjawab tidak," kata Schmeichel di Mirror.

"Saya tak berpikir bahwa siapapun tahu 11 pemain terbaik (United). Dia mencoba, tapi sebagai contoh, Radamel Falcao --mengapa dia berada di Manchester United (sebagai pinjaman musim lalu)."

"Beritahu saya pemain yang berasal dari akademi dan benar-benar bermain di United saat ini dan juga di skuat Inggris? Tidak ada. Jelas. Yang kita bicarakan adalah Manchester United," imbuhnya.


Nuhun for visit 'Van Gaal Tak Tahu Starting XI Terbaik MU'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar