Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Bola Valencia Lolos ke Fase Grup, Peter Lim Sanjung Fans

Berita Bola Valencia Lolos ke Fase Grup, Peter Lim Sanjung Fans

sumber berita Valencia Lolos ke Fase Grup, Peter Lim Sanjung Fans : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494ad392/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C0A820A290C30A0A13150C10A330Cvalencia0Elolos0Eke0Efase0Egrup0Epeter0Elim0Esanjung0Efans/story01.htm
Valencia - Valencia berhasil lolos ke fase grup Liga Champions usai menyingkirkan Monaco. Keberhasilan El Che ini membuat puas sang pemilik, Peter Lim, yang berterima kasih atas dukungan suporter.

Bertanding pada leg kedua babak play-off Liga Champions di kandang Monaco, Rabu (26/8) dinihari WIB, Valencia memang kalah dengan skor tipis 1-2 di akhir pertandingan.

Namun, hasil tersebut tak mampu menghadang laju Valencia yang menang 3-1 di leg pertama dan berhak lolos ke fase grup Liga Champions usai menang agregat 4-3.

Kelolosan Valencia ini kemudian disambut gembira seluruh elemen tim mengingat setelah bertahun-tahun absen, mereka berhasil tampil di kompetisi antarklub terelit di Eropa tersebut.

Apalagi kehadiran Valencia makin menambah aroma Spanyol di kompetisi itu, karena ada lima klub La Liga di sana. Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Sevilla lolos langsung, yang menjadikan Spanyol sebagai negara pertama yang punya lima tim di Liga Champions.

Setelah melewati musim-musim sulit dengan masalah keuangan yang pelik, kelolosan Valencia ini seakan memuncaki kebangkitan 'Si Kelelawar Hitam' di tangan pemilik barunya, Peter Lim. Maka dari itu Lim mengucapkan terima kasih atas dukungan fans sehingga mereka bisa tampil lagi di Liga Champions.

"Saya yakin kami dapat lolos ke fase grup," ujar Lim seperti dikutip Football Espana.

"Fans sudah melakukan pekerjaan hebat dalam mendukung pemainnya," sambungnya.

"Proyek kami sedang berjalan dan sudah mendemonstrasian semangat 'Valencianismo' baik di saat-saat senang maupun susah."


Nuhun for visit Valencia Lolos ke Fase Grup, Peter Lim Sanjung Fans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar