Senin, 10 Agustus 2015

Berita Bola Stoichkov pada Pedro: Jangan Mau Dilatih Van Gaal

Berita Bola Stoichkov pada Pedro: Jangan Mau Dilatih Van Gaal

sumber berita Stoichkov pada Pedro: Jangan Mau Dilatih Van Gaal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48e0176e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C110C10A38530C29885870C750Cstoichkov0Epada0Epedro0Ejangan0Emau0Edilatih0Evan0Egaal/story01.htm
Barcelona - Meninggalkan Barcelona dan memperkuat Manchester United dinilai bukan langkah yang tepat untuk diambil Pedro Rodriguez. Kariernya di Old Trafford bisa hancur oleh Louis van Gaal.

Demikian penilaian mantan pemain Barcelona yang juga legenda sepakbola Bulgaria, Hristo Stoichkov. Van Gaal disebut Stoichkov cuma pelatih medioker dan justru bisa menghancurkan karier pesepakola 28 tahun itu.

"Saya tidak akan pernah mau dilatih Van Gaal. Dia medioker. Dia sudah menghancurkan Barca dan dia kini menghancurkan MU," sahut Stoichkov dalam wawancaranya dengan Radio Onda Cero.

"Dengan apa yang sudah dia lakukan pada (Victor) Valdes, dia menunjukkan kalau dia sosok yang buruk. Semoga Pedro mendengarkan saya dan tidak pergi," lanjut mantan pemain Barca di periode 1990-1995 dan 1996-1998.

Stoichkov pernah merasakan sendiri bagaimana dilatih Van Gaal pada periode kedua dia berseragam Barcelona. Van Gaal datang ke Camp Nou di tahun 1997, setahun setelah Stoichkov kembali berseragam The Catalans.

Hubungan keduanya jauh dari harmonis, yang kemudian berbuntut pada hengkangnya Stoichkov ke CSKA Sofia di tahun 1998. Beberapa waktu lalu Stoichkov menyerang Van Gaal dengan menjulukinya sebagai 'sampah'.

"Suatu hari saat saya sedang cedera dan saya sedang bersama istri saya di Nou Camp. Van Gaal mendatangi istri saya dan bertanya 'bagaimana mungkin kamu menikahi orang seperti dia'. Adalah kesalahan Van Gaal saya pindah ke CSKA Sofia," kisah Stoichkov soal hubungannya dengan Van Gaal beberapa waktu lalu.

Soal Pedro, dia sangat santer dikabarkan akan pindah ke Old Trafford di musim panas ini. Meski baru beberapa bulan lalu memperpanjang kontrak, Pedro ingin pergi lantaran jam main yang sangat miinim di skuat Luis Enrique.

Van Gaal sendiri sudah terang-terangan menyatakan ketertarikannya pada Pedro. Namun manajemen Barcelona mengaku sama sekali belum menerima penawaran resmi dari The Red Devils.


Nuhun for visit Stoichkov pada Pedro: Jangan Mau Dilatih Van Gaal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar