Rabu, 19 Agustus 2015

Berita Bola Schalke Dikabarkan Mulai Melunak Soal Draxler, tapi Tak Mau Juve Berlama-lama

Berita Bola Schalke Dikabarkan Mulai Melunak Soal Draxler, tapi Tak Mau Juve Berlama-lama

sumber berita Schalke Dikabarkan Mulai Melunak Soal Draxler, tapi Tak Mau Juve Berlama-lama : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/491c09b5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C190C1757290C2995890A0C710Cschalke0Edikabarkan0Emulai0Emelunak0Esoal0Edraxler0Etapi0Etak0Emau0Ejuve0Eberlama0Elama/story01.htm
Jakarta - Schalke 04 kabarnya mulai membuka diri untuk menerima opsi lain dari Juventus terkait transfer Julian Draxler. Namun mereka juga tak ingin Juve terlalu lama mengambil langkah.

Schalke dan Juve sudah beberapa waktu terakhir dihubungkan dengan transfer Draxler. Kubu Schalke memang tak menutup penjualan gelandangnya tersebut, namun sejak awal kukuh dengan banderol 30 juta euro yang harus dibayar lunas langsung.

Juve sendiri mengajukan penawaran senilai 20 juta euro, yang bisa bertambah 10 juta euro lagi jika klausul-klausul tertentu terkait performa si pemain terpenuhi.

Setelah sempat menolak, Schalke kabarnya mulai melunak soal skema pembayaran dengan bonus tersebut meski mengindikasikan tak akan menurunkan nilai transfernya. Mereka diyakini membuka diri dengan pola pembayaran di muka plus tambahan terkait performa si pemain.

Ini tentu jadi sebuah tanda bagus untuk Juve. Hanya saja mereka perlu bergerak cepat karena Schalke ingin punya waktu lebih untuk menjalankan rencananya di sisa masa bursa transfer.

"Untuk memperjelas, kami tidak akan melepaskan Draxler dengan murah. Dan juga jelas bahwa akan ada sebuah titik di mana kami tidak akan mau lagi bernegosiasi, karena sebuah tim masih harus menunjukkan penawaran mereka," kata Direktur Olahraga Schalke, Horst Heldt, kepada Bild.

"Kami tidak akan menunggu sampai 31 Agustus, karena kami perlu membuat rencana-rencana kami sendiri," imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Juve sendiri merasa keberatan membayar 30 juta euro sekaligus karena menilai Draxler rentan cedera. Oleh karena itulah Bianconeri memilih menyertakan klausul performa sebagai bonus ke Schalke.
Nuhun for visit Schalke Dikabarkan Mulai Melunak Soal Draxler, tapi Tak Mau Juve Berlama-lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar