Kamis, 20 Agustus 2015

Berita Bola Rayuan Negredo Bikin Otamendi Pilih City

Berita Bola Rayuan Negredo Bikin Otamendi Pilih City

sumber berita Rayuan Negredo Bikin Otamendi Pilih City : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49277b52/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C210C0A130A150C29971490C720Crayuan0Enegredo0Ebikin0Eotamendi0Epilih0Ecity/story01.htm
Manchester - Nicolas Otamendi sempat jadi incaran utama Manchester United, sebelum akhirnya berlabuh ke Manchester City. Adalah bujuk Alvaro Negredo yang memantapkan hati Otamendi untuk memilih City.

Otamendi, yang tampil cemerlang bersama Valencia musim lalu dan berhasil mengantarkan klub itu finis empat besar, jadi incaran MU yang membutuhkan bek tengah berkualitas untuk memperkuat pertahanannya.

Sempat mendekat ke Old Trafford, Otamendi menjauh dan malah menerima pinangan City yang membelinya dengan banderol 31,5 juta poundsterling. Bek asal Argentina itu dikontrak The Citizens untuk lima tahun ke depan.

Ketika ditanya apa yang membuat Otamendi akhirnya memilih City, bek 27 tahun itu menunjuk satu nama yakni Negredo, yang musim lalu bermain bersamanya di Valencia, dengan status pinjaman dari City.

Negredo, meski kariernya tak bersinar di City, menceritakan yang bagus-bagus soal klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut kepada Otamendi.

Tak cuma Negredo, pemain pinjaman City lainnya di Valencia, Bruno Zuculini, pun melakukan hal yang sama dan membuat Otamendi kian mantap memilih City sebagai klub barunya.

"Saya sudah berbicara kepada Alvaro dan dia mengatakan hal-hal yang luar biasa tentang klub ini," tutur Otamendi seperti dikutip Soccernet.

"Sama halnya dengan (Bruno) Zuculin. Mereka bilang pada saya bahwa City adalah klub hebat, tempat luar biasa untuk bermain, dan orang-orang di sana semuanya sangat bersahabat. Mulai dari kitmen, semua orang, semuanya yang ada di sana sangat ramah," sambungnya.


Nuhun for visit Rayuan Negredo Bikin Otamendi Pilih City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar