Kamis, 20 Agustus 2015

Berita Bola Jovetic Pede Inter Mampu Finis Ketiga

Berita Bola Jovetic Pede Inter Mampu Finis Ketiga

sumber berita Jovetic Pede Inter Mampu Finis Ketiga : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/21/004328/2997145/71/jovetic-pede-inter-mampu-finis-ketiga
Milan - Anak baru Inter Milan, Stefan Jovetic, tidak khawatir dengan hasil pramusim yang buruk. Jovetic yakin betul Nerazzurri mampu kembali ke zona Liga Champions di akhir musim nanti.

Inter sama sekali gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan pramusim terakhirnya dan bahkan gagal bikin gol. Pasukan Roberto Mancini tersebut ditekuk Bayern Munich, AC Milan, dan Galatasaray masing-masing dengan skor 0-1 dan dibekap Real Madrid 0-3.

Pada pertandingan pamungkas melawan wakil Yunani AEK Athens, La Beneamata masih "mandul" lantaran hanya berimbang 0-0.

Setelah tiga musim absen di Liga Champions, Inter melakukan belanja besar dengan mendatangkan beberapa pemain baru. Selain meminjam Jovetic dari Manchester City, Inter juga merekrut Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, dan Joao Miranda.

'S Biru-Hitam' akan menghadapi persaingan dengan Juventus, Milan, AS Roma, Napoli, dan Lazio untuk berada di papan atas. Jovetic tak ragu bahwa timnya akan bisa memenuhi ekspektasi.

"Kami sudah berlatih dengan baik dan laga-laga persahabatan selalu membantu, terlepas dari hasilnya. Kami siap," cetus pemain Montenegro itu di Soccerway.

"Tempat ketiga? Kupikir kami bisa mencapainya. Memang ada banyak tim bagus di liga ini tapi kami juga memiliki sebuah tim yang kuat," imbuh Jovetic.

Inter akan memulai Serie A 2015-16 dengan menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza pada Senin (24/8) dinihari WIB.


Nuhun for visit Jovetic Pede Inter Mampu Finis Ketiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar