Senin, 17 Agustus 2015

Berita Bola Ramos Memang Tidak Pernah Ingin Tinggalkan Madrid

Berita Bola Ramos Memang Tidak Pernah Ingin Tinggalkan Madrid

sumber berita Ramos Memang Tidak Pernah Ingin Tinggalkan Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/490f083a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C180C0A140A550C29939930C750Cramos0Ememang0Etidak0Epernah0Eingin0Etinggalkan0Emadrid/story01.htm
Madrid - Sergio Ramos mengakhiri spekulasi masa depannya dengan menandatangani kontrak baru di Real Madrid. Ramos mengakui dirinya sempat tidak nyaman di Madrid namun bukan uang penyebabnya.

Bek Spanyol itu sempat kencang digosipkan ingin hengkang dan bergabung Manchester United, seiring minat Madrid menggaet David de Gea. Kabarnya, Ramos tidak bahagia karena merasa kurang dihargai oleh El Real.

Ada yang meyakini bahwa eks pemain Sevilla tersebut tidak senang karena gajinya masih kalah dari bintang-bintang Madrid lainnya. Selain itu, Ramos juga tidak menyukai pemecatan Carlo Ancelotti, pelatih yang sudah memberi La Decima.

Di kontrak barunya, Ramos menerima kenaikan bayaran menjadi 10 juta euro per musim. Ia mengindikasikan bahwa dirinya bisa mendapatkan gaji yang lebih tinggi jika pindah ke klub lain.

"Jujur saja, kalau itu menyangkut persoalan ekonomi, tentu aku tidak akan bertahan. Aku bisa mendapatkan yang lebih banyak di tempat lain," ungkap Ramos usai teken kontrak sebagaimana diwartakan ESPNFC.

"Tapi bukan masalah ekonomi. Memang ada beberapa hal lain yang dikerjakan dan sudah diselesaikan. Presiden (Florentino Perez) tahu aku tidak pernah meminta untuk diberikan kontrak baru ataupun kenaikan gaji."

"Memang betul aku sempat tidak nyaman dalam hal-hal tertentu. Aku tidak pernah bilang ingin pergi tapi aku tidak bisa melanjutkan yang demikian. Aku berbicara dengan orang-orang yang diperlukan. Soal finansial, hal itu selesai hanya dalam lima menit," lanjut dia.

Nuhun for visit Ramos Memang Tidak Pernah Ingin Tinggalkan Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar