Senin, 17 Agustus 2015

Berita Bola 'Setan Merah' Rasakan Tekanan Tinggi

Berita Bola 'Setan Merah' Rasakan Tekanan Tinggi

sumber berita 'Setan Merah' Rasakan Tekanan Tinggi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/490e4ec5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C180C0A0A31110C29939880C10A330Csetan0Emerah0Erasakan0Etekanan0Etinggi/story01.htm
Manchester - Manchester United akan menghadapi wakil Belgia, Club Brugge, di laga play-off Liga Champions. Manajer MU Louis van Gaal mengakui timnya merasakan tekanan karena wajib lolos ke babak utama.

Di leg pertama, MU lebih dulu menjamu Brugge di Old Trafford pada Rabu (19/8/2015) dinihari WIB sebelum bertandang ke Jan Breydelstadion sekitar sepekan berikutnya.

Secara teori, 'Setan Merah' jauh diunggulkan. Berstatus sebagai salah satu raksasa Eropa, MU jelas tidak boleh lama-lama absen dari panggung kompetisi antarklub paling elite itu. Apalagi, MU sudah melakukan belanja besar di musim panas ini dengan mendatangkan sejumlah pemain top.

Itu akan menjadi pertemuan pertama MU dengan Brugge di kompetisi Eropa. Statistik memihak Wayne Rooney dkk. karena Brugge belum pernah menang dalam 11 laganya di Inggris juga tidak pernah menang dalam enam pertandingan tandang dan kandang melawan tim-tim Inggris sejak menang 1-0 di leg pertama melawan Chelsea di Piala Winnes 1994-95.

Kendati begitu, tidak ada jaminan MU akan bisa dengan gampang melewati Brugge.

"Ad abanyak tekanan karena tujuan dan sasaran kami adalah mencapai babak grup Liga Champions," ungkap Van Gaal yang dikutip Sky Sports.

"Pertandingan-pertandingan semacam ini sulit. Brugge bisa bertahan dengan sangat baik. Mereka juga bisa menyerang jadi mestinya ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Itulah mengapa tekanannya selalu tinggi."

"Para bos, pemain, dan fans ingin berpartisipasi (di Eropa), jadi tekanannya tinggi. Kami harus memperlihatkan kualitas kami melawan sebuah tim bagus tapi ini tidak akan jadi pertandingan yang mudah," nilai Van Gaal.




Nuhun for visit 'Setan Merah' Rasakan Tekanan Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar