Jumat, 07 Agustus 2015

Berita Bola Penantian Kita Berakhir di Sabtu Malam...

Berita Bola Penantian Kita Berakhir di Sabtu Malam...

sumber berita Penantian Kita Berakhir di Sabtu Malam... : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48cf92bc/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A80C10A24420C29867270C1480A0Cpenantian0Ekita0Eberakhir0Edi0Esabtu0Emalam/story01.htm
Semua orang sudah menunggu-nunggu Liga Primer Inggris. Semua orang sudah menunggu-nunggu Manchester United*. Kemudian ini lah yang akan kita dapatkan di early kick-off (18:45 WIB, paling awal dari semua jadwal pertandingan) Liga Primer Inggris 2015/16: Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Manchester.

Setelah musim yang penuh bencana bersama David Moyes di peringkat ke-7 di akhir musim 2013/14, United mendapatkan kembali separuh "promised land" mereka dengan menempati peringkat ke empat akhir musim lalu, sekaligus berhak untuk lolos ke play-off Liga Champions melawan Club Brugge KV dari Belgia.

Louis van Gaal tentunya tidak ingin mengulangi start buruk mereka musim lalu saat Swansea mempermalukan United di Old Trafford pada pekan pembuka Liga Primer. Setelah kekalahan tersebut, United hanya mampu meraih 5 poin dari 5 pertandingan pertama mereka, termasuk kalah 4-0 dari Milton Keynes Dons di Capital One Cup.

Investasi besar-besaran Van Gaal di awal musim ini tentunya sudah kita semua tunggu-tunggu. Dengan Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Sergio Romero, PR utama Van Gaal adalah menemukan susunan sebelas pemain utamanya.

Dari hasil pramusim, Van Gaal sudah jelas memberikan kita kisi-kisi starter-nya. Seperti saat melawan FC Barcelona (menang 3-1) dan Paris Saint-Germain (kalah 0-2) di International Champions Cup, Van Gaal berkata bahwa ia membayangkan starter-nya saat itu adalah starter-nya saat melawan Spurs nanti.

Sedangkan untuk Spurs sendiri, mereka sebenarnya masih memiliki banyak remedial terutama di lini belakang. Pertemuan terakhir mereka dengan Setan Merah adalah ketika mereka kalah 0-3 di Bulan Maret.

Penambahan tiga pemain bertahan yaitu Kevin Wimmer, Kieran Trippier, dan Toby Alderweireld, bisa jadi jawaban untuk pertahanan pasukan Mauricio Pochettino. Namun, masalah utama Pochettino bukanlah pada pemain-pemainnya, tetapi lebih kepada sistem atau cara bertahan kesebelasannya.

Dari hasil pra-musim juga The Lillywhites tampak agak mengecewakan dengan kalah 1-2 dari MLS All-Stars, kalah 0-2 dari Real Madrid CF, namun sempat menang 2-0 melawan AC Milan.

Manchester United Kurang Kreatif

Musim lalu Manchester United menjadi kesebelasan yang paling banyak memiliki rataan penguasaan bola dengan 61,1%, sementara Spurs berada diperingkat ketiga dengan 56,8%. Sebuah perbedaan peringkat yang dekat, namun dengan angka yang cukup jauh. Van Gaal bisa dibilang sukses dalam hal penguasaan bola ini jika dibandingkan dengan Sir Alex Ferguson dan Moyes.
Nuhun for visit Penantian Kita Berakhir di Sabtu Malam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar