Jumat, 07 Agustus 2015

Berita Bola Ganti Nomor Punggung, Aguero Akan Pakai Nomor 10

Berita Bola Ganti Nomor Punggung, Aguero Akan Pakai Nomor 10

sumber berita Ganti Nomor Punggung, Aguero Akan Pakai Nomor 10 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48cf662e/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A80C1139310C2986750A0C720Cganti0Enomor0Epunggung0Eaguero0Eakan0Epakai0Enomor0E10A/story01.htm
Manchester - Mulai musim 2015/2016 ini, Sergio Aguero tak akan lagi mengenakan nomor punggung 16 di Manchester City. Striker asal Argentina itu akan memakai kostum nomor 10.

Sejak tiba di City pada 2011 lalu, Aguero diberi nomor punggung 16. Saat itu, kaus nomor 10 sudah menjadi milik Edin Dzeko.

Kini nomor punggung 10 tidak lagi ada pemiliknya. Dzeko tengah dalam proses menuntaskan kepindahannya ke AS Roma.

"Kaus nomor 10 berarti besar untuk saya. Ketika saya tiba di City, Edin (Dzeko) sudah memakainya. Dia memakainya dengan sangat bai, dan tentu, saya menghormati itu," ujar Aguero di situs resmi City.

"Itulah mengapa saya mengambil nomor 16. Saya harus akui, saya sudah mulai menyukainya selama beberapa tahun terakhir dan menjalani banyak momen spesial dengannya, tapi nomor 10 selalu spesial bagi saya."

"Saya selalu merasakan ada hubungan dengan itu, dan sekarang lebih besar lagi," katanya.



Pergantian nomor punggung Aguero tentu merugikan suporter yang sudah telanjur membeli jersey terbaru City dengan nama Aguero dan nomor punggung 16. Tapi Aguero dan The Citizens punya cara untuk menebusnya.

Suporter yang sudah membeli jersey anyar City dengan nama Aguero bisa menukarkannya secara cuma-cuma dengan yang baru bernomor punggung 10. Kalaupun tidak ingin ditukar, fans bisa mengirimkan jersey tersebut untuk ditandatangani oleh Aguero.

Nuhun for visit Ganti Nomor Punggung, Aguero Akan Pakai Nomor 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar