Sabtu, 08 Agustus 2015

Berita Bola MU Tak Akan Lepas De Gea dengan Harga Murah

Berita Bola MU Tak Akan Lepas De Gea dengan Harga Murah

sumber berita MU Tak Akan Lepas De Gea dengan Harga Murah : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d2994e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A90C0A30A9450C29870A0A60C720Cmu0Etak0Eakan0Elepas0Ede0Egea0Edengan0Eharga0Emurah/story01.htm
Manchester - Manchester United memberi sinyal siap melepas kiper mereka, David de Gea. Akan tetapi, The Red Devils memastikan De Gea tak akan meninggalkan Old Trafford dengan harga murah.

De Gea tak masuk skuat MU yang berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada laga pertama Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015). Penjaga gawang asal Spanyol itu cuma jadi penonton di tribune bersama Victor Valdes dan Anders Lindegaard.

Tidak bermainnya De Gea sangat berkaitan dengan situasinya saat ini. Manajer MU, Louis van Gaal, menilai fokus De Gea sedang terbelah karena belakangan ini santer dikabarkan akan pindah ke Real Madrid.

Tanpa De Gea di bawah mistar, MU mengandalkan kiper baru Sergio Romero. Romero tampil bagus dengan membuat sejumlah penyelamatan penting dan membantu timnya menang 1-0.

Seusai pertandingan melawan Spurs, Van Gaal mendapatkan pertanyaan tentang situasi De Gea saat ini. Dia masih berharap De Gea bertahan, tapi juga tak menutup kemungkinan melepasnya. Yang bisa dia pastikan adalah De Gea tak akan dilepas dengan harga murah.

"Dia adalah pemain terbaik pilihan fans dalam dua tahun terakhir, jadi kami tak bisa membiarkan dia pergi dengan mudah," ujar Van Gaal di situs resmi klub.

"Kami harus mengeluarkan banyak uang untuk semua pemain yang kami inginkan dan kami ingin menjual di level yang sama. Kami ingin mempertahankannya, tentu saja," imbuh manajer asal Belanda itu.

"Sebagai seorang kiper, Anda membutuhkan konsentrasi tertinggi selama 90 menit dan sulit bagi David untuk melakukan hal itu sekarang ini. Kita melihatnya dalam laga-laga tur pramusim," jelasnya.

"Ketika situasinya sudah jelas setelah 1 September, kami akan melihatnya lagi," kata Van Gaal.

Madrid dikabarkan akan segera mengajukan tawaran sebesar 25 juta poundsterling untuk De Gea. Kontrak De Gea dengan MU tinggal tersisa satu tahun.

Nuhun for visit MU Tak Akan Lepas De Gea dengan Harga Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar