Sabtu, 08 Agustus 2015

Berita Bola Allegri: Juve Sudah Sukses Raih Trofi Penting

Berita Bola Allegri: Juve Sudah Sukses Raih Trofi Penting

sumber berita Allegri: Juve Sudah Sukses Raih Trofi Penting : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d2e9a3/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A90C0A232490C29870A0A20C710Callegri0Ejuve0Esudah0Esukses0Eraih0Etrofi0Epenting/story01.htm
Shanghai - Juventus berhasil meraih trofi pertama musim ini dengan memenangi ajang Piala Super Italia. Massimiliano Allegri pun menilai bahwa Bianconeri sudah berhasil memenangi trofi penting.

Juve berhasil memetik kemenangan 2-0 saat menghadapi Lazio di laga yang berlangsung di Shanghai Stadium, Sabtu (8/8/2015). Dua gol dalam laga itu dilesakkan oleh Mario Mandzukic dan juga Paulo Dybala.

Kendati menang dua gol tanpa balas, Juve sempat kesulitan saat menghadapi Biancoceleste. The Old Lady yang ditinggal beberapa pemain bintangnya seperti Andrea Pirlo dan Arturo Vidal bahkan dicatat oleh Whoscored kalah penguasaan bola dengan torehan 44,7 persen --berbanding dengan Lazio yang mencatatkan 55,5 persen ball possession.

Soal peluang, Juve juga kalah dari Lazio. Kedua tim sama-sama tak mencatatkan sepakan on target pada babak pertama, Juve menorehkan enam kali percobaan, tiga on target, dan dua berbuah menjadi gol. Sementara itu, Lazio mencatatkan satu percobaan lebih banyak.

Soal hasil laga kali ini, Allegri pun menyambutnya dengan gembira. Dia juga bilang bahwa Juve sudah mencatatkan kemenangan penting.

"Saya sangat senang untuk anak-anak, yang beradaptasi dengan baik pada kondisi lapangan yang buruk. Kami butuh menampilkan karakter," kata Allegri di Football Italia.

"Kami mempunyai beberapa peluang bagus, satu kami sia-siakan dan dua kami manfaatkan dengan baik. Merupakan kemenangan penting di hari ini, karena kami mempunyai beberapa pemain baru yang harus menyatu dengan tim dan kami kehilangan beberapa hal."

"Piala Super Italia merupakan trofi penting dan selalu menyenangkan untuk memenanginya," imbuhnya.


Nuhun for visit Allegri: Juve Sudah Sukses Raih Trofi Penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar