Rabu, 12 Agustus 2015

Berita Bola Menunggu (Lanjutan) Kejutan Gladbach

Berita Bola Menunggu (Lanjutan) Kejutan Gladbach

sumber berita Menunggu (Lanjutan) Kejutan Gladbach : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48eb1b9c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C120C1640A280C2990A20A60C740Cmenunggu0E0Elanjutan0E0Ekejutan0Egladbach/story01.htm
Jakarta - Musim lalu Borussia Moenchengladbach tampil mengejutkan dan berhasil finis tiga besar untuk bisa lolos ke Liga Champions. Memasuki musim yang baru, patut disimak bagaimana kelanjutan performa Gladbach tersebut.

Gladbach tak banyak dijagokan bakal bersaing untuk duduk di posisi empat besar. Sebab di awal musim lalu Borussia Dortmund, Schalke 04, dan Bayer Leverkusen masih jadi kandidat utama pesaing Bayern Munich.

Tapi pada perjalanannya, Dortmund dan Schalke, dirundung masalah inkonsistensi penampilan. Gladbach justru tampil menggeliat sepanjang musim, meski materi pemainya tak sebagus Dortmund atau Schalke.

Tangan dingin Lucien Favre jadi alasan mengapa Gladbach bisa tampil konsisten musim lalu. Padahal di awal musim, Gladbach baru saja kehilangan beberapa pemain bintangnya seperti Marc-Andre Ter Stegen, Luuk De Jong, dan Juan Arango.

Kedatangan Yan Sommer, Fabian Johnson, dan Thorgan Hazard lantas dinilai sebagai transfer pintar, karena ketiganya mampu menggantikan peran para pemain yang pergi. Favre mampu menyatukan para pemain baru dengan muka lama seperti Granit Xhaka, Patrick Herrmann, Max Kruse, dan Christoph Kramer.

Gladbach bermain kolektif dan sulit ditaklukkan. Walhasil di akhir musim mereka finis posisi ketiga, naik dua tingkat dari musim sebelumnya, untuk lolos langsung ke fase grup Liga Champions.

Itu adalah pencapaian terbaik Gladbach sejak promosi lagi ke Bundesliga pada 2008 dan tantangan besar ada di musim, apakah bisa Die Fohlen bisa mempertahankannya.Next

Nuhun for visit Menunggu (Lanjutan) Kejutan Gladbach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar