Minggu, 09 Agustus 2015

Berita Bola Langkah Roma di Bursa Transfer Belum Akan Berhenti

Berita Bola Langkah Roma di Bursa Transfer Belum Akan Berhenti

sumber berita Langkah Roma di Bursa Transfer Belum Akan Berhenti : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d7c6e9/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C10A0C0A741460C29873690C710Clangkah0Eroma0Edi0Ebursa0Etransfer0Ebelum0Eakan0Eberhenti/story01.htm
Roma - Setelah mendapatkan Wojciech Szczesny dan Mohamed Salah, serta segera mengumumkan transfer Edin Dzeko, AS Roma menegaskan masih akan bergerak aktif di bursa transfer.

Roma sejauh ini mendapatkan empat pemain dari bursa transfer. Mereka adalah Iago Falque, Szczesny, Salah, dan Dzeko. Terkait Dzeko, meski belum diumumkan secara resmi namun eks penyerang Manchester City itu sudah menuntaskan tes medis dan menyepakati kontrak dengan Giallorossi.

Perekrutan Dzeko sendiri dinilai sebagai langkah akuisisi terbesar Roma di musim panas ini. Namun Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini mengaku masih berupaya mewujudkan transfer besar lainnya.

"Dzeko adalah seorang pemain bagus, tapi saya harap transfer terbaik Roma masih akan datang. Saya senang Roma mengambil langkah ini," kata Sabatini dikutip Football Italia.

"Apakah bursa sudah tertutup? Tidak. Kami sedang bekerja keras dan melakukan upaya untuk membuat skuat kompetitif," tambahnya.

Roma kabarnya saat ini masih dalam proses negosiasi peminjaman Lucas Digne dengan Paris Saint-Germain. Sementara itu nama Bruno Peres juga disebut sebagai salah satu incaran serius I Lupi.

Di luar dua nama itu tim besutan Rudi Garcia diyakini masih akan memburu bek tengah, mengingat kemungkinan besar mereka ditinggalkan dua pemain di posisi tersebut. Mereka adalah Alessio Romagnoli yang segera menjalani tes medis di AC Milan dan Mapu-Yanga Mbiwa yang sedang jadi objek negosiasi dengan Olympique Lyon.

Nuhun for visit Langkah Roma di Bursa Transfer Belum Akan Berhenti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar