Jumat, 07 Agustus 2015

Berita Bola Kalau Napoli Juara, Hamsik Siap Digunduli

Berita Bola Kalau Napoli Juara, Hamsik Siap Digunduli

sumber berita Kalau Napoli Juara, Hamsik Siap Digunduli : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48ccb330/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C230A450A0C29866590C710Ckalau0Enapoli0Ejuara0Ehamsik0Esiap0Edigunduli/story01.htm
Naples - Gelandang Napoli Marek Hamsik memperkirakan akan ada enam sampai tujuh tim yang ikut dalam persaingan Scudetto musim ini. Andai Napoli bisa memenangi persaingan itu dan juara, Hamsik siap digunduli.

Musim panas ini sejumlah tim Serie A saling memperkuat diri menyambut musim baru. Juventus diyakini masih jadi kandidat terkuat juara meski ditinggalkan sejumlah pilar seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez. Sebab mereka juga mendatangkan para pemain berkualitas seperti Sami Khedira, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala.

Duo kota Milan, yakni Inter Milan dan AC Milan, juga merekrut sosok-sosok bertalenta. Inter mendapatkan Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Martin Montoya, dan Stevan Jovetic. Sementara Milan merekrut Carlos Bacca, Luiz Adriano, dan Andrea Bertolacci, di bawah arahan pelatih baru, Sinisa Mihajlovic.

Runner-up musim lalu, AS Roma, juga mendapatkan sejumlah pemain berkualitas meski terbilang bergerak lambat. Sejauh ini ada nama Wojciech Szczesny dan Mohamed Salah yang sudah dikonfirmasi, sementara Edin Dzeko dalam proses penyelesaian transfer.

Napoli sendiri setelah menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih juga mendatangkan sejumlah pemain anyar. Pepe Reina diboyong kembali, disusul pemain lainnya seperti Allan, Vlad Chiriches, dan Mirko Valdifiori.

Lima tim inilah yang diprediksi akan saling sikut memburu Scudetto. Sementara tim-tim lain seperti Lazio dan Fiorentina juga berpotensi masuk dalam persaingan.

Ketatnya persaingan musim depan bisa dilihat oleh Hamsik. Oleh karena itu jika dia berhasil membawa Napoli juara musim depan, rambut mohawk yang selama ini jadi ciri khasnya siap dipangkas alias digunduli.Next

Nuhun for visit Kalau Napoli Juara, Hamsik Siap Digunduli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar