Jumat, 07 Agustus 2015

Berita Bola Fabregas: Chelsea Harus Manfaatkan Permainan Terbuka Lawan-lawan di Awal Musim

Berita Bola Fabregas: Chelsea Harus Manfaatkan Permainan Terbuka Lawan-lawan di Awal Musim

sumber berita Fabregas: Chelsea Harus Manfaatkan Permainan Terbuka Lawan-lawan di Awal Musim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48cd176e/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A80C0A0A40A150C29866660C720Cfabregas0Echelsea0Eharus0Emanfaatkan0Epermainan0Eterbuka0Elawan0Elawan0Edi0Eawal0Emusim/story01.htm
London - Start mulus jadi incaran Chelsea di Premier League musim ini. Cesc Fabregas cukup optimistis hal itu bisa diwujudkan karena lawan-lawan cenderung bermain terbuka di permulaan musim.

Musim lalu The Blues memulai liga dengan sangat baik. Mereka menang di empat partai pembuka, bahkan tak terkalahkan sampai pekan ke-14. Sepanjang 14 laga itu, mereka cuma tiga kali gagal menang atau memetik hasil imbang.

Laju itu bertekad diulangi musim ini demi menjaga kans mempertahankan gelar juara terjaga apik sejak awal. Tim besutan Jose Mourinho itu akan memulai dengan menjamu Swansea City di Stamford Bridge, Sabtu (8/8/2015) malam WIB nanti.

Empat lawan berikutnya secara beruntun adalah Manchester City, West Bromwich Albion, Crystal Palace, dan Everton. Sementara dari pekan keenam hingga sepuluh, lawan-lawan macam Arsenal, Newcastle United, Southampton, Aston Villa, dan West Ham United sudah menanti.

Bagi Fabregas, awal musim merupakan kesempatan bagus untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Dia menilai, di tahap ini semua bermain cenderung terbuka sehingga lebih mudah untuk mencetak gol.

"Kami harus memulai dengan tangguh karena saya yakin banyak tim ingin melakukan itu. Anda selalu melihat permainan sepakbola terbaik di awal musim," kata Fabregas dikutip Standard.

"Tim-tim di papan atas dan bawah ingin mendapatkan sebanyak mungkin poin di awal. Pada permulaan, semuanya ingin menampilkan sepakbola terbuka."

"Tapi setelah itu, jika Anda sedikit menurun atau mengejar titel, semuanya menjadi sedikit lebih kaku, terstruktur dengan baik, dan lebih taktis ketimbang bermain dengan ruang-ruang terbuka."

"Kami sudah menjalani pramusim yang pendek tapi intens. Semua orang fokus dan siap tampil. Saya sangat positif soal ini. Saya yakin kami bisa melaju dengan baik," demikian gelandang internasional Spanyol ini.
Nuhun for visit Fabregas: Chelsea Harus Manfaatkan Permainan Terbuka Lawan-lawan di Awal Musim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar