Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Bola Juara Grup Kebagian Jatah Tuan Rumah Babak Perempatfinal

Berita Bola Juara Grup Kebagian Jatah Tuan Rumah Babak Perempatfinal

sumber berita Juara Grup Kebagian Jatah Tuan Rumah Babak Perempatfinal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494ef585/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C195820A0C30A0A22750C760Cjuara0Egrup0Ekebagian0Ejatah0Etuan0Erumah0Ebabak0Eperempatfinal/story01.htm
Jakarta - Piala Kemerdekaan akan segera memasuki babak perempatfinal. Oleh Tim Transisi, Klub-klub yang menjadi juara grup ditetapkan sebagai tuan rumah di fase delapan besar tersebut.

Sejauh ini sudah ada lima klub yang memastikan lolos ke perempatfinal. Mereka adalah Cilegon Putra dan Perserang Serang di Grup B, Persiba Bantul dan Persinga Ngawi di Grup C, dan Persepam MU di Grup D.

Sementara Grup A belum ditentukan karena mereka masih menyisakan satu pertandingan lagi. Ada tiga tim yang berpeluang juara, PS Kwarta, PSMS Medan, dan Kalteng Putra. Mereka akan menjalani laga penentuan pada Kamis (27/8) besok.

Anggota Pokja Komunikasi Tim Transisi, Zuhairi Misrawi, mengatakan bahwa tim transisi memutuskan tuan rumah perempat final adalah yang menjadi juara grup. Mereka adalah Cilegon FC, Persiba Bantul dan Persepam MU.

"Yang pasti menjadi tuan rumah itu adalah Persepam Madura United, kemudian Cilegon United, Persiba Bantul akan jadi tuan rumah. Kami komunikasikan bahwa akan live di TVRI," ungkap Zuhairi, Rabu (26/8).

"Alasan kenapa kami memilih tuan rumah di perempat final juara grup karena kami ingin mengedepankan asas keadilan sehingga maka secara otomatis menjadi tuan rumah. Terakhir, karena animo masyarakat sangat besar," lanjut dia.

Terkait wasit, Zuhairi juga menambahkan bahwa sudah menetapkan wasit yang bakal memimpin laga perempatfinal. Menurutnya untuk wasit yang sebelumnya melakukan pelanggaran dipastikan tidak akan memimpin pertandingan, alias diparkir.

"Kalau wasit yang tidak adil akan kampi parkirkan. Yang sudah kami pinggirkan adalah sepaket itu ada empat, yaitu wasit di Serang, Solo, Cilegon," tuntas dia.
Nuhun for visit Juara Grup Kebagian Jatah Tuan Rumah Babak Perempatfinal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar