Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Bola Tim Transisi Akui Masih Tunggak Match Fee Piala Kemerdekaan

Berita Bola Tim Transisi Akui Masih Tunggak Match Fee Piala Kemerdekaan

sumber berita Tim Transisi Akui Masih Tunggak Match Fee Piala Kemerdekaan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494ec26c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C1856190C30A0A2230A0C760Ctim0Etransisi0Eakui0Emasih0Etunggak0Ematch0Efee0Epiala0Ekemerdekaan/story01.htm
Jakarta - Tim transisi mengakui menunggak match fee kepada klub-klub peserta Piala Kemerdekaan untuk tiga pertandingan. Itu terjadi karena dana dari sponsor belum cair.

Sebelumnya, Tim Transisi gembar gembor menjanjikan bahwa setiap tim akan mendapatkan match fee sebesar Rp 50 juta di babak penyisihan grup. Namun pada prosesnya klub-klub peserta mengaku baru menerima satu kali match fee di awal pembukaan Piala Kemerdekaan.

Klub pun mengaku kecewa karena Tim Transisi tidak menepati janjinya. Sejumlah klub bahkan menyatakan akan mogok bertanding apabila match fee tak kunjung cair.

Anggota Pokja Komunikasi, Zuhairi Misrawi, tak menampik jika Tim Transisi telah menunggak match fee kepada peserta sebanyak tiga laga. Hal itu terjadi karena dana dari sponsor belum turun.

"Kami baru membayar dua pertandingan. Kami jujur pada klub-klub masih ada tunggakan. Kami mencoba memberikan pengertian kepada mereka," ungkap Zuhairi kepada wartawan di Senayan, Jakarta, Rabu (26/8).

Namun begitu, Zuhairi mengaku akan segera memberikan dana match fee tersebut kepada klub peserta jika uang dari sponsor telah cair. Dia menargetkan secepatnya pada 30 Agustus atau paling lambat selepas 6 September.

"Dana dari sponsor akan cair di atas tanggal 6 September atau setelah pertandingan berakhir. Tapi kami berjanji secepatnya dapat dibayarkan. Kapan ada uang sponsor masuk pasti kami akan bayar. Kantor kami disini, pemerintah bertanggung jawab penuh agar match fee dapat dicairkan dari sponsor."

"Artinya bukan kami tidak bayar. Paling lambat 30 Agustus. Kami sudah sampaikan hal ini kepada klub-klub dan mereka menerima," katanya.
Nuhun for visit Tim Transisi Akui Masih Tunggak Match Fee Piala Kemerdekaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar