Jumat, 21 Agustus 2015

Berita Bola Clyne Yakin Pelan-pelan 'Mesin' Liverpool Akan Bekerja Maksimal

Berita Bola Clyne Yakin Pelan-pelan 'Mesin' Liverpool Akan Bekerja Maksimal

sumber berita Clyne Yakin Pelan-pelan 'Mesin' Liverpool Akan Bekerja Maksimal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/492c2e73/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C210C160A50A10C29979550C720Cclyne0Eyakin0Epelan0Epelan0Emesin0Eliverpool0Eakan0Ebekerja0Emaksimal/story01.htm
Liverpool - Memetik kemenangan di dua laga pertama jadi landasan bagus bagi Liverpool untuk menjalani musim ini. Namun secara performa mereka mengakui masih belum maksimal dan yakin pelan-pelan bakal semakin membaik.

Liverpool memetik kemenangan di dua laga pertamanya musim ini, masing-masing dengan skor 1-0 atas Stoke City dan Bournemouth. Mereka jadi satu dari empat tim yang melaju sempurna di dua pekan perdana selain Manchester City, Leicester City, dan Manchester United.

Meski menang dan mencatatkan clean sheet, namun penampilan anak asuh Brendan Rodgers dinilai belum meyakinkan. Sejauh ini mereka sudah melepaskan 26 tembakan dengan hanya lima yang tepat sasaran, dan juga hanya dua yang berbuah gol.

Bek Liverpool Nathaniel Clyne mengakui timnya belum optimal secara penampilan. Namun setidaknya kemenangan di dua pertandingan awal memberikan landasan yang bagus. Soal performa, dia yakin akan membaik pelan-pelan,

"Penting untuk memulai musim dengan mendapatan poin-poin dalam genggaman. Kami telah melakukan itu, dua kemenangan dari dua laga," kata Clyne di situs resmi klub.

"Itu memberikan kami sebuah platform untuk dikembangkan. Kami belum benar-benar menyalakan seluruh silinder mesin kami, tapi itu akan terjadi dengan para pemain tampil bersama dan saling mengetahui satu sama lain," tambahnya.

Liverpool sendiri musim ini kedatangan tujuh pemain baru, Clyne termasuk satu di antaranya. Selain dia, enam pemain anyar lainnya adalah Joe Gomez, James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Roberto Firmino, dan Christian Benteke.

Di pekan ketiga, anak-anak Merseyside akan mendapatkan ujian berat dengan menantang Arsenal di Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB.
Nuhun for visit Clyne Yakin Pelan-pelan 'Mesin' Liverpool Akan Bekerja Maksimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar