Jumat, 21 Agustus 2015

Berita Bola Pasukan Mahal Milan Tak Ciutkan Fiorentina

Berita Bola Pasukan Mahal Milan Tak Ciutkan Fiorentina

sumber berita Pasukan Mahal Milan Tak Ciutkan Fiorentina : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/21/163326/2998003/71/pasukan-mahal-milan-tak-ciutkan-fiorentina
Jakarta - AC Milan melakukan perombakan besar dalam skuatnya untuk musim 2015/2016. Nama-namu baru yang dibeli dengan harga tinggi oleh Rossoneri tak membuat Fiorentina gentar saat kedua tim berhadapan di akhir pekan ini.

Kecuali penjaga gawang, Milan punya pemain baru hampir di semua posisi. Rosoneri total mengeluarkan uang lebih dari 80 juta euro untuk membenahi skuatnya, setelah musim lalu cuma bisa finis di posisi 10.

Pada laga kompetitif pertamanya di awal pekan ini, Milan meraih kemenangan 2-0 atas Perugia di Copa Italia. Besok lusa, Milan akan dapat ujian lain saat bertamu ke Fiorentina di pekan pertama Serie A.

Gelandang Fiorentina, Borja Valero, menyebut salah satu pemain baru yang harus diwaspadai adalah Carlos Bacca. Orang Kolombia yang diboyong dari Sevilla itu mencetak 49 gol dalam dua musim terakhir di semua kompetisi. Namun itu tak berarti La Viola gentar dengan kedatangan Milan.

"Orang Kolombia itu tangguh, dia punya talenta. Milan mendatangkan banyak pemain penting, tapi kita lihat saja bagaimana mereka bermain bersama di atas lapangan," sahut Valero.

"Sebuah tim yang hebat lebih dari sekadar sekumpulan individu-individu hebat," lanjutnya di Football Italia.

Musim lalu Fiorentina meraih kemenangan 2-1 atas Milan di tempat yang sama. Fakta bahwa Fiorentina bisa finis lebih baik dari Milan dalam dua musim terakhir disebut gelandang asal Spanyol itu sebagai indikasi kalau La Viola punya kans besar untuk dapat hasil maksimal.

"Tiga tahun lalu, saat saya menerima kontrak yang ditawarkan oleh Keluarga Della Valle, saya tak pernah berharap bisa berada di depan Inter dan Milan sangat sering. Mereka adalah klub yang sudah menulis sejarah penting di sepakbola Italia dan juga telah membelanjakan banyak uangnya. Tahun ini saya harap kami bisa berada di depan duo Milan lagi."

"Kami tiga kali finis di posisi empat, kita lihat apakah kami akan bisa melakukannya lagi," tuntas Valero.
Nuhun for visit Pasukan Mahal Milan Tak Ciutkan Fiorentina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar