Rabu, 19 Agustus 2015

Berita Bola Benteke Sudah Cetak Gol, tapi Clyne yang Dinilai Tampil Paling Baik

Berita Bola Benteke Sudah Cetak Gol, tapi Clyne yang Dinilai Tampil Paling Baik

sumber berita Benteke Sudah Cetak Gol, tapi Clyne yang Dinilai Tampil Paling Baik : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/491b819d/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C190C16380A60C29957560C720Cbenteke0Esudah0Ecetak0Egol0Etapi0Eclyne0Eyang0Edinilai0Etampil0Epaling0Ebaik/story01.htm
Liverpool - Christian Benteke langsung membuka keran golnya bersama Liverpool di pekan kedua Premier League. Meski demikian, adalah Nathaniel Clyne yang dinilai punya penampilan terbaik untuk 'Si Merah' sejauh ini.

Benteke sukses mencetak gol di laga keduanya bersama Liverpool di Premier League, dan membawa timnya meraih kemenangan 1-0 atas Bournemouth. Gol itu jadi awal yang bagus untuk Benteke sejak diboyong dari Aston Villa dengan nilai 32,5 juta poundsterling pada musim panas ini.

Sejauh ini penyerang internasional Belgia itu mencatatkan rata-rata dua tembakan dan umpan kunci per laga, serta memenangi sembilan duel udara. Atas catatan itu, dia diberikan nilai 7,55 oleh Whoscored.

Meski demikian, eks penyerang Liverpool John Aldridge menilai bukan Benteke yang tampil paling oke di dua partai awal ini melainkan Clyne. Pemain yang juga baru didatangkan di musim panas ini dari Southampton itu disebut telah tampil dengan tanggung jawab tinggi di sektor kanan.

Bek yang ditransfer dengan nilai 10 juta pounds itu sejauh ini tampil apik mengawal sisi kanan pertahanan Liverpool. Dia mencatatkan rata-rata 3,5 tekel sukses per laga, juga 2,5 intersepsi dan tiga aksi membuang bola.

"Saya rasa Nathaniel Clyne telah menjadi pemain terbaik Liverpool di dua laga pembuka Premier League. Senang bisa melihat seorang full-back dengan energi dan kemampuan bertahan seperti itu, sangat sedikit yang bisa melewatinya," ungkap Aldridge dalam kolomnya di Liverpool Echo.

"Saya rasa dia akan membuktikan sebagai pembelian fantastis Liverpool," demikian sosok legendaris Liverpool itu.

Nuhun for visit Benteke Sudah Cetak Gol, tapi Clyne yang Dinilai Tampil Paling Baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar