Rabu, 19 Agustus 2015

Berita Bola Martino Menyesal Pernah Berkata Akan Pensiun dari Timnas Jika Jadi Messi

Berita Bola Martino Menyesal Pernah Berkata Akan Pensiun dari Timnas Jika Jadi Messi

sumber berita Martino Menyesal Pernah Berkata Akan Pensiun dari Timnas Jika Jadi Messi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/491c2798/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C190C1754460C29958840C730Cmartino0Emenyesal0Epernah0Eberkata0Eakan0Epensiun0Edari0Etimnas0Ejika0Ejadi0Emessi/story01.htm
Buenos Aires - Pelatih Argentina, Gerardo Martino, pernah berkata bahwa dia akan pensiun dari timnas jika berada di posisi Lionel Messi. Kini Martino menyesal telah mengeluarkan pernyataan tersebut.

Messi mendapat sorotan tajam setelah gagal mengantar Argentina menjadi juara di dua turnamen besar. Setelah pada 2014 lalu kalah dari Jerman di final Piala Dunia, Argentina kemudian gagal menjadi juara Copa America usai takluk dari Chile di partai puncak.

Messi kemudian dijadikan kambing hitam atas kegagalan-kegagalan tersebut. Dia dianggap tidak mengeluarkan penampilan terbaiknya seperti yang selalu dilakukannya bersama Barcelona.

Situasi tersebut kemudian memancing komentar dari Martino. Andai dia adalah Messi, Martino sudah lama pensiun dari timnas dan fokus ke Barca.

"Jika saya berada di posisi Messi maka saya memilih berhenti main untuk tim nasional sejak lama, tapi terus membela Barcelona," ujar Martino kala itu.

Kini Martino menyesali pernyataannya itu. Meski opininya tidak berubah, Martino merasa dia tak seharusnya mengungkapkan hal tersebut secara terbuka.

"Itu adalah hal yang ceroboh. Saya tidak seharusnya mengatakan itu. Itu adalah opini saya, tapi saya seharusnya tidak mengatakan itu secara terbuka," ujar Martino kepada TYC Sports seperti dikutip ESPN FC.Next

Nuhun for visit Martino Menyesal Pernah Berkata Akan Pensiun dari Timnas Jika Jadi Messi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar