Rabu, 12 Agustus 2015

Berita Bola Upaya Wolfsburg Menggoyang Hegemoni Bayern

Berita Bola Upaya Wolfsburg Menggoyang Hegemoni Bayern

sumber berita Upaya Wolfsburg Menggoyang Hegemoni Bayern : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48f08459/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C130C0A80A6250C2990A620A0C740Cupaya0Ewolfsburg0Emenggoyang0Ehegemoni0Ebayern/story01.htm
Jakarta - VfL Wolfsburg menjalani musim lalu dengan sensasional. Mereka finis di peringkat kedua dan sukses juara DFB Pokal pertama kalinya. Performa yang tentu saja ingin mereka jaga musim ini.

Berada di peringkat kedua memang bukan menjadi pencapaian terbaik klub. Walaupun raihan itu baru pertama kalinya juga mereka capai, tapi mereka pernah sekali juara Bundesliga, pada musim 2008/2009. Ketika itu, Edin Dzeko dan Grafite menjadi bintang dari sensasi yang mereka buat.

Kejutan semacam itu bukan mustahil Wolfsburg ulangi di akhir musim ini. Bayern Munich tentu tetap menjadi kandidat kuat meraih gelar. Namun, kemenangan Die Wolfe di dua pertemuan terakhir cukup membuktikan mereka menjadi saingan berat Bayern. Pada pekan pembuka paruh musim kedua musim lalu, mereka menang 4-1, lalu unggul lewat adu penalti di perebutan Piala Super awal bulan ini.

"Kami harus fokus pada apa yang kami telah lakukan selama dua tahun terakhir. Itu menjadi sesuatu yang sulit, tapi jika kami bermain seperti apa yang kami lakukan hari ini, maka kami bisa berada di tempat yang kami inginkan," kata bintang Wolfsburg, Kevin De Bruyne selepas laga Piala Super Jerman kepada situs Bundesliga.

De Bruyne memang menjadi nyawa permainan Wolfsburg musim lalu. Gelandang serang ini membukukan 10 gol dan 20 assist musim lalu. Torehan assist-nya menjadi yang tertinggi di antara para pemain yang merumput di lima liga top Eropa. Kehebatannya mengorkestrasikan permainan Wolfsburg membuat dia dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Jerman 2015.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Manchester City diisukan tertarik memboyong gelandang asal Belgia itu. The Citizens menyiapkan 47 juta pounsterling untuk menebus De Bruyne. Jika De Bruyne cabut ke Etihad Stadium, tentu menjadi suatu kehilangan besar bagi Wolfsburg yang berambisi juara Bundesliga.

"Dia pemain kelas dunia, tak perlu diragukan lagi. Dia punya ketangkangkasan khusus untuk selalu berada di tempat yang tepat dan perpindahan posisi yang fantastis. Dia penyihir milik kami. Tanpa Kevin, itu akan menjadi sesuatu yang berbeda,” ungkap gelandang Joshua Guilavogui.Next

Nuhun for visit Upaya Wolfsburg Menggoyang Hegemoni Bayern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar