Senin, 10 Agustus 2015

Berita Bola Tekad Sevilla Kejutkan Barca

Berita Bola Tekad Sevilla Kejutkan Barca

sumber berita Tekad Sevilla Kejutkan Barca : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48da8ca0/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C10A0C1615330C29879840C10A330Ctekad0Esevilla0Ekejutkan0Ebarca/story01.htm
Tblisi - Untuk kali kedua secara berturut-turut Sevilla akan menghadapi rival senegara di Piala Super Eropa; tahun lalu Real Madrid dan kini Barcelona. Ini sekaligus menjadi kesempatan kedua Unai Emery untuk mempersembahkan titel itu setelah gagal tahun lalu.

Di Cardiff satu tahun lalu, Sevilla selaku juara Liga Europa ketika itu tunduk 0-2 dari Madrid yang tampil sebagai kampiun Liga Champions. Keberhasilan Sevilla mempertahankan Liga Europa musim lalu pun membawa mereka kembali ke ajang Piala Super Eropa, kali ini untuk menghadapi Barca yang juara Liga Champions 2014-15. Kedua tim akan berhadapan di Tbilisi, Georgia, Rabu (12/5/2015) dinihari WIB.

Selaku peracik taktik Sevilla, Emery tentu tak mau gagal lagi pada kesempatan keduanya. Mengakui Barca akan jadi unggulan, ia tetap punya rencana sendiri untuk membawa Sevilla meraih gelar keduanya di Piala Super Eropa--setelah tahun 2006 lalu.

"Pertama-tama, kami akan memulai musim dengan mengetahui bahwa kami punya peluang untuk meraih trofi di pertandingan pertama. Barcelona adalah favoritnya, tapi kami akan menjalani pertandingan nanti dengan impian membuat kejutan. Kalau kami mengalahkan mereka, itu akan menambah kepercayaan diri dan reputasi kami, dan memberi kami dorongan untuk musim nanti," kata Emery kepada UEFA.com.

"Kami harus mencari cara untuk mengikis perbedaan antara kedua kubu, dan ketika kami bisa melakukannya maka kami harus menggunakannya untuk meredam Barca. Kami harus menghadapi laga ini dengan rencana mengurangi perbedaan di antara kedua kubu," lanjutnya mengenai strategi untuk menghadapi Barca yang menjadi unggulan.

"Kami harus mengatasi kekurangan apa pun yang kami punya. Selain itu kami juga harus memaksimalkan permainan kami sendiri sehingga kami bisa memainkan sepakbola terbaik kami. Dan dengan keterbatasan-keterbatasan tersebut, kami bisa saja menemukan segelintir kekurangan yang mereka miliki," tutur Emery.

Nuhun for visit Tekad Sevilla Kejutkan Barca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar