Rabu, 19 Agustus 2015

Berita Bola Tekad Rooney Bungkam Kritik

Berita Bola Tekad Rooney Bungkam Kritik

sumber berita Tekad Rooney Bungkam Kritik : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/491ff4c8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C20A0C0A543340C29961220C720Ctekad0Erooney0Ebungkam0Ekritik/story01.htm
Manchester - Striker sekaligus kapten Manchester United Wayne Rooney sedang disorot tajam karena menunjukkan performa kurang impresif di awal musim ini. Rooney tidak risau dan yakin segera bikin gol.

Penyerang berusia 29 tahun itu belum tercatat melepaskan satu tembakan pun dalam dua pertandingan Premier League pertamanya, terlepas dari sukses MU mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dan Aston Villa dengan skor yang sama.

Dengan demikian, Rooney kini gagal mencetak gol sejak 4 April 2015 atau sembilan pertandingan kompetitif 'Setan Merah', termasuk saat timnya menang 3-1 atas Club Brugge di laga leg pertama play-off Liga Champions.

Rooney sendiri menilai kritik terhadap dirinya terlalu berlebihan. Namun demikian, dia berhasrat secepat mungkin mengakhiri puasa golnya.

"Aku cuma menjalani satu pertandingan yang buruk dan semua orang mengritiknya," kata Rooney di the Guardian. "Aku tahu aku pernah menjalani situasi seperti di sepanjang karierku tapi mudah-mudahan di akhir pekan ini aku bisa mencetak gol."

Setelah di musim sebelumnya sering dipasang di lini tengah, Rooney akhirnya dikembalikan ke posisi penyerang tengah. Manajer MU Louis van Gaal pun menantang Rooney untuk mencetak setidaknya 25 gol di musim ini. Rooney percaya diri akan mampu memenuhinya.

"Tentu saja. Aku adalah orang yang jujur, aku tahu ketika aku tidak bermain bagus dan saat melawan Aston Villa aku berada di bawah standarku dan aku tahu akan hal itu," sambung Rooney. "Aku terlalu gampang kehilangan bola dan aku sadar kok. Jelas itu bukan pertandingan yang ingin kusaksikan lagi tapi tentu Anda akan memiliki laga-laga seperti itu."

"Untungnya, aku lantas menjalani pertandingan yang jauh lebih baik (melawan Club Brugge), ketika itu aku bisa saja mencetak satu atau dua gol tapi itulah sepakbola."

"Lagi pula, ini masih awal musim. Semua orang akan menulis tentang akhir musim lalu dan awal musim ini (tidak mencetak gol) tapi kami baru menjalani tiga pertandingan. Jadi semuanya tergantung bagaimana aku melanjutkannya," cetus Rooney.
Nuhun for visit Tekad Rooney Bungkam Kritik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar