Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Bola Sunderland Lolos dengan Kemenangan 6-3, Watford Langsung Tersingkir

Berita Bola Sunderland Lolos dengan Kemenangan 6-3, Watford Langsung Tersingkir

sumber berita Sunderland Lolos dengan Kemenangan 6-3, Watford Langsung Tersingkir : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4949b153/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C0A458480C30A0A12450C720Csunderland0Elolos0Edengan0Ekemenangan0E60E30Ewatford0Elangsung0Etersingkir/story01.htm
Jakarta - Sejumlah klub Premier League melewati hadangan pertama di Piala Liga Inggris, di antaranya dengan pesta gol di waktu normal seperti Sunderland dan Bournemouth. Ada yang harus bersusah payah lolos lewat extra time dan adu penalti, tapi ada juga yang langsung kandas.

Total ada 12 tim Premier League yang memainkan pertandingan sedari babak kedua Piala Liga Inggris--mereka yang tidak terlibat di kancah Eropa, dengan 11 di antaranya memainkan laga tersebut hari Rabu (26/8/2015) dinihari WIB ini.

Bournemouth, klub promosi Premier League, adalah salah satunya yang meraih kemenangan. Bournemouth menang telak 4-0 ketika dijamu klub level empat kompetisi Inggris Hartlepool United, di Victoria Park, Hartlepool. Junior Stanislas mencetak dua gol terakhir Bournemouth dalam kemenangan tersebut, dengan dua gol lain dibuat oleh masing-masing Yann Kermorgant dan Dan Gosling.

Kemenangan dengan skor besar lainnya dicatatkan oleh Sunderland ketika berhadapan dengan Exeter City. Sunderland menang 6-3 atas lawannya yang juga bermain di level empat kompetisi Inggris.

Gol dari Jack Rodwell dan Jermain Defoe membuka kemenangan Sunderland, tapi Exeter sempat mampu menyamakan skor lewat gol dari Emmanuel Oyeleke dan David Wheeler. Defoe lalu membuat Sunderland unggul lagi meski Exeter kembali bisa menyeimbangkan kedudukan melalui gol balasan Tom McCready. Di babak kedua Sunderland tancap gas penuh dengan Rodwell mencetak gol keduanya, disusul gol dari Duncan Watmore, sampai akhirnya Defoe memantapkan kemenangan 'Kucing Hitam' seraya melengkapi trigol.

Leicester City, yang sedang mengawali Premier League dengan mantap dan kini berada di posisi dua klasemen sementara, juga berhasil lolos. Leicester menang 4-1 atas Bury yang bermain di level ketiga kompetisi sepakbola Inggris. Trigol dari Joe Dodoo plus gol dari Andrej Kramaric untuk Leicester cuma bisa dibalas oleh sebiji gol Bury atas nama Danny Mayor.

Skor kemenangan 4-1 juga diraih oleh Newcastle United yang berhadapan dengan tim level empat Northampton Town. Florian Thauvin dan Siem de Jong membuat Newcastle sudah unggul 2-0 di delapan menit awal. Northampton sempat membalas lewat penalti Marc Richards tetapi gol Daryl Janmaat dan Mike Williamson usai jeda memantapkan kemenangan Toon Army.

Skor telak juga dicatatkan Swansea City yang menang 3-0 dari tim level empat York City. Kemenangan Swansea dipastikan oleh gol cepat Nathan Dyer di menit ke-2 yang dilengkapi oleh gol Matt Grimes dan Marvin Emnes di paruh kedua laga.

Norwich adalah satu tim Premier League lain yang berhasil meraih kemenangan di waktu normal setelah menang 2-1 atas tim level kedua kompetisi Inggris, Rotterham United.

Aston Villa dan Crystal Palace sama-sama harus melewati pertandingannya di babak kedua Piala Liga Inggris dengan kemenangan setelah berjuang sampai extra time. Villa menang 5-3 atas Notts County sedangkan Palace menundukkan Shrewsbury Town 4-1.Next

Nuhun for visit Sunderland Lolos dengan Kemenangan 6-3, Watford Langsung Tersingkir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar