Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Bola Soal Gol, Fans Liverpool Diminta Tak Usah Khawatir

Berita Bola Soal Gol, Fans Liverpool Diminta Tak Usah Khawatir

sumber berita Soal Gol, Fans Liverpool Diminta Tak Usah Khawatir : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494a76e7/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C0A520A480C30A0A12470C720Csoal0Egol0Efans0Eliverpool0Ediminta0Etak0Eusah0Ekhawatir/story01.htm
Liverpool - Meski pertahanannya tampil mengesankan sejauh ini, Liverpool di sisi lain juga belum meyakinkan saat menyerang. Tapi soal ini eks penyerang The Reds, John Aldridge, menegaskan tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Pertahanan Liverpool mendapatkan pujian karena mencatatkan clean sheet di tiga laga Premier League yang sudah berjalan sejauh ini. Mereka jadi satu dari tiga tim yang masih 'bersih' di liga sementara ini bersama Manchester City dan Manchester United.

Catatan tersebut dinilai sebagai sinyal bagus ke arah perbaikan. Musim lalu, Liverpool kemasukan 48 gol dan hanya berada di urutan delapan soal jumlah pertahanan paling rapat.

Namun di sisi lain ada kekhawatiran terkait lini serang karena sejauh ini baru ada dua gol yang diciptakan anak asuh Brendan Rodgers. Soal ini, Aldridge mengungkapkan ketidaksepakatannya.

Dia menilai para pemain Liverpool sejauh ini sudah selalu berada dalam posisi berbahaya untuk lawan dan siap mencetak gol. Hanya soal waktu saja sebelum gol-gol mengalir.

"Sejumlah penggemar menunjukkan sedikit kekhawatiran karena kami baru mencetak dua gol di tiga laga. Tapi saya tidak terlalu khawatir," ungkap Aldridge dalam kolomnya di Liverpool Echo.

"Bahkan saya percaya diri kami bisa mencetak lebih banyak gol. Dan jika gol-gol itu mulai tercipta di laga-laga melawan rival-rival terdekat, kami akan menjadi penantang serius untuk kelolosan Liga Champions."Next

Nuhun for visit Soal Gol, Fans Liverpool Diminta Tak Usah Khawatir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar