Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Bola Skuat Barca Dianggap Kurang Dalam, Ini Tanggapan Pique

Berita Bola Skuat Barca Dianggap Kurang Dalam, Ini Tanggapan Pique

sumber berita Skuat Barca Dianggap Kurang Dalam, Ini Tanggapan Pique : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494c4c23/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C1258130C30A0A16880C750Cskuat0Ebarca0Edianggap0Ekurang0Edalam0Eini0Etanggapan0Epique/story01.htm
Barcelona - Kepergian Pedro Rodriguez, cedera, dan larangan transfer membuat skuat Barcelona dianggap kurang memadai dalam mempertahankan juara liga. Gerard Pique meyakini hal itu tidak jadi masalah buat Barca.

Pedro sudah bergabung Chelsea usai ditebus seharga 30 juta euro dan menjalani debutnya dalam kemenangan melawan West Bromwich 3-2. Pada awal pekan ini, Pedro kembali ke Catalan untuk melakukan perpisahan resmi dengan Barca.

Di sisi lain, Barca, setelah kalah dalam perebutan Piala Super Spanyol lantas berhasil membalaskan 'dendam' itu dengan balik mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 pada laga pembukaan La Liga 2015-16.

Sayang sekali, di balik hasil positif itu Dani Alves dan Sergio Busquets mengalami cedera. Busquets tidak mengalami cedera serius pada pergelangan kakinya tapi sebaliknya Alves harus menepi beberapa waktu karena dibebat cedera kunci paha.

Arda Turan dan Aleix Vidal menjadi rekrutan Barca di bursa transfer kali ini. Tapi keduanya baru bisa bermain di paruh kedua musim setelah sanksi larangan transfer Barca berakhir pada Januari tahun depan.

"Kami punya sebuah tim. Bahkan dengan banyaknya pemain cedera kami menang saat bermain di kandang lawan yang sulit," sembur Pique di Soccer Way. "Bagi mereka yang bilang kami tidak punya kedalaman skuat, mereka cuma mencoba menemukan sesuatu yang negatif untuk dikatakan."

"Kami telah memenangi lima dari tujuh musim terakhir La Liga dan kami akan memenanginya untuk yang kedelapan kali," cetus dia.

Pique saat ini sedang menunggu keputusan banding yang diajukan Barcelona akan hukuman larangan bertanding di empat partai yang dijatuhkan kepadanya.

Barcelona akan melakoni laga kandang pertamanya di musim ini dengan menjamu Malaga di Camp Nou pada Sabtu (29/8/2015).


Nuhun for visit Skuat Barca Dianggap Kurang Dalam, Ini Tanggapan Pique

Tidak ada komentar:

Posting Komentar