Jumat, 07 Agustus 2015

Berita Bola Salah Akui Juve Kuat, tapi Nilai Roma Bisa Lampaui Perkiraan

Berita Bola Salah Akui Juve Kuat, tapi Nilai Roma Bisa Lampaui Perkiraan

sumber berita Salah Akui Juve Kuat, tapi Nilai Roma Bisa Lampaui Perkiraan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48cec31e/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A80C0A60A940A0C29866850C710Csalah0Eakui0Ejuve0Ekuat0Etapi0Enilai0Eroma0Ebisa0Elampaui0Eperkiraan/story01.htm
Roma - AS Roma belum mampu menggeser dominasi Juventus setelah 'hanya' finis sebagai runner-up di dua musim terakhir. Namun penyerang baru Roma, Mohamed Salah percaya, musim depan timnya bisa melampaui sang rival.

Juve sukses merebut gelar juara Serie A di empat musim terakhir. Sementara upaya Roma untuk menggagalkannya di dua edisi teranyar gagal, di mana mereka senantiasa finis sebagai nomor dua dengan selisih 17 angka.

Menyambut musim baru, Juve masih diunggulkan mempertahankan dominasinya, terlepas fakta bahwa mereka kehilangan sejumlah pemain pilar seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez. Sebabnya pemain pengganti yang didatangkan juga tak kalah berkualitas, antara lain Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Sami Khedira.

Roma sendiri dijagokan kembali jadi pesaing utama. Musim ini Giallorossi memperkuat diri dengan mendatangkan Iago Falque, Wojciech Szczesny, dan Mohamed Salah. Satu lagi pemain yang jadi calon pemain anyar mereka adalah Edin Dzeko, yang baru saja menuntaskan tes medis dan segera diumumkan secara resmi kepindahannya.

Salah, sebagai satu dari pemain baru Roma, percaya diri timnya punya komposisi dan kemampuan yang dibutuhkan untuk bersaing dengan Juve. Dia bahkan menilai I Lupi bisa melampaui prediksi untuk musim depan.

"Saya rasa tim ini punya sejumlah pemain yang sangat bagus, yang bisa membantu kami bersaing di semua kompetisi yang akan kami ikuti. Jadi saya berharap untuk menjadi seorang juara di sini," kata Salah di situs resmi Roma.

"Target kami adalah untuk membuat para penggemar senang. Juventus adalah tim yang sangat kuat, tapi rasanya rekan-rekan baru saya dan saya bisa melampaui perkiraan," tandasnya.

Nuhun for visit Salah Akui Juve Kuat, tapi Nilai Roma Bisa Lampaui Perkiraan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar