Sabtu, 08 Agustus 2015

Berita Bola Saat yang Tepat Bagi Lazio untuk Membalas Dendam pada Juventus

Berita Bola Saat yang Tepat Bagi Lazio untuk Membalas Dendam pada Juventus

sumber berita Saat yang Tepat Bagi Lazio untuk Membalas Dendam pada Juventus : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/08/133139/2986806/1480/saat-yang-tepat-bagi-lazio-untuk-membalas-dendam-pada-juventus
Tiongkok kembali terpilih menjadi tempat perhelatan Supercoppa Italia di mana sebelumnya digelar di Doha, Qatar. Laga yang kali ini mempertemukan juara Serie A, Juventus, dan runner-up Coppa Italia, Lazio, akan dihelat di Shanghai Stadium kota Shanghai.

Juve yang datang dengan status peraih dua trofi domestik serta berhasil mencapai babak final Liga Champions idealnya lebih di atas angin ketimbang Lazio. Namun melihat peta kekuatan kedua kesebelasan yang akan berlaga pada Sabtu, 8 Agustus 2015 ini, tampaknya Lazio memiliki kans yang cukup besar untuk balas dendam.

Balas dendam? Ya, laga ini akan menjadi laga balas dendam bagi Lazio atas kekalahan di babak final Coppa Italia akhir Mei lalu. Pada laga tersebut, Lazio takluk di tangan ‘Si Nyonya Besar’ setelah skor 1-1 bertahan selama 90 menit, dan Alessandro Matri mencetak gol kemenangan bagi Juventus pada menit ke-97.

Lazio merasa saat itu mereka layak untuk menang. Karenanya, laga Supercoppa ini menjadi momen yang tepat untuk menjawab rasa penasaran mereka untuk mengalahkan Juventus. Dan peluang untuk memenangi laga ini bagi Lazio rasanya cukup besar mengingat situasi yang tak ideal tengah dialami Juventus saat ini.

Juventus Tampil Pincang

Skuat Lazio yang masih dibesut oleh Stefano Pioli boleh tampil percaya diri menyambut laga Supercoppa ke-5 Lazio. Pasalnya, sang lawan akan tampil tanpa sejumlah pemain andalannya karena menderita cedera yang tentunya akan mengurangi kualitas mereka.

Juventus memang dipastikan tak akan tampil dengan tiga pemain andalannya. Dan ketiga pemain menghuni setiap lini Juventus. Dimulai dari Giorgio Chiellini yang menghuni lini belakang, Sami Khedira pada pos gelandang, serta Alvaro Morata yang menempati lini depan.

Chiellini dan Morata merupakan dua pemain yang musim lalu kerap diturunkan sejak menit pertama. Sementara Khedira merupakan pemain baru yang didatangkan untuk menjaga kualitas di lini tengah setelah hengkangnya Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

Chiellini diprediksi baru kembali fit pada akhir Agustus. Sementara Morata harus menepi selama sebulan dan harus beristirahat hingga awal September. Sedangkan Khedira, cedera hamstring-nya kembali kambuh dan akan absen selama dua bulan hingga Oktober.

Kehilangan ketiga pemain ini akan semakin membuat skuat besutan Massimilliano Allegri ini agak pincang. Belum lagi Allegri masih meracik formasi untuk musim depan sepeninggal tiga pemain andalan, Pirlo, Vidal, dan Carlos Tevez.
Nuhun for visit Saat yang Tepat Bagi Lazio untuk Membalas Dendam pada Juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar