Sabtu, 08 Agustus 2015

Berita Bola Mourinho Teken Perpanjangan Kontrak dengan Chelsea

Berita Bola Mourinho Teken Perpanjangan Kontrak dengan Chelsea

sumber berita Mourinho Teken Perpanjangan Kontrak dengan Chelsea : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/08/021339/2986673/72/mourinho-teken-perpanjangan-kontrak-dengan-chelsea
London - Manajer Chelsea Jose Mourinho resmi memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Dia sepakat meneken kontrak baru berdurasi empat tahun.

Kontrak lama Mourinho sendiri sejatinya masih berlaku sampai 2017 mendatang. Namun tampaknya keberhasilannya meraih gelar ganda, yakni Premier League dan Piala Liga Inggris, membuat Chelsea merasa perlu menyodorkan perpanjangan kontrak.

Kesepakatan baru ini membuat Mourinho bakal berada di Stamford Bridge sampai 2019 mendatang, tentu jika berjalan sesuai rencana.

"Jika klub senang, saya senang. Saya rasa merupakan hal normal bagi saya untuk menandatangani kontrak baru," kata Mourinho di situs resmi klub.

"Penting bahwa kami punya kontinuitas ini dan saya harap kami bisa menikmati lebih banyak sukses ke depannya, untuk para penggemar, pemain, dan klub."

"Saya mengatakan ketika kembali ke sini dua tahun lalu bahwa saya punya perasaan spesial untuk klub ini dan tidak ada yang berubah. Ini adalah klub yang paling dekat dengan hati saya dan saya sangat senang mengetahui bahwa saya akan berada di sini untuk waktu yang lama," demikian manajer 52 tahun ini.

Nuhun for visit Mourinho Teken Perpanjangan Kontrak dengan Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar