Rabu, 19 Agustus 2015

Berita Bola Moratti Nilai Inter Sudah Lakukan Bisnis Bagus Terkait Kovacic

Berita Bola Moratti Nilai Inter Sudah Lakukan Bisnis Bagus Terkait Kovacic

sumber berita Moratti Nilai Inter Sudah Lakukan Bisnis Bagus Terkait Kovacic : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/20/081633/2996188/71/moratti-nilai-inter-sudah-lakukan-bisnis-bagus-terkait-kovacic
Milan - Eks bos Inter Milan, Massimo Moratti, mendukung keputusan Erick Thohir yang melepas Mateo Kovacic ke Real Madrid. Menurutnya, Nerazzurri sudah melakukan bisnis bagus terkait harga jual pemain asal Kroasia itu.

Setelah sempat dispekulasikan masa depannya belakangan ini, Kovacic akhirnya memutuskan untuk pindah ke Madrid dengan biaya transfer 'wah', yakni 35 juta euro atau sekitar 2,5 kali lipat dari harga belinya dari Dinamo Zagreb pada 2013 silam.

Kepindahan Kovacic ini kemudian menimbulkan dua kubu di sisi fans Inter. Ada yang mendukung karena Inter bisa mendapatkan dana segar demi mendapatkan pemain buruannya sebelum bursa transfer ditutup, plus menyeimbangkan neraca tim.

Di satu sisi, Inter dianggap melakukan blunder yang sama seperti saat melepas Andrea Pirlo dan Philippe Coutinho, dua eks pemain yang malah bersinar bersama klub barunya. Thohir sendiri mengaku kalau ada potensi Kovacic seperti Pirlo serta Coutinho.

Apalagi Kovacic disebut-sebut sebagai salah satu calon gelandang top di masa depannya. Meski baru berumur 21 tahun, Kovacic sudah dipercaya mengenakan seragam nomor 10 dan jadi pilihan utama tim.

Moratti, yang berandil dalam membawa Kovacic ke Inter, justru berpikir sebaliknya. Inter dinilai sudah tepat melepas Kovacic karena besarnya tawaran Madrid.

Selain, Kovacic belumlah mencapai level pemain bintang Eropa dan Inter dianggap tidak rugi-rugi amat melepas Kovacic.Next

Nuhun for visit Moratti Nilai Inter Sudah Lakukan Bisnis Bagus Terkait Kovacic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar