Senin, 10 Agustus 2015

Berita Bola Masa Depan Belum Jelas, De Gea Tetap Fokus dalam Latihan

Berita Bola Masa Depan Belum Jelas, De Gea Tetap Fokus dalam Latihan

sumber berita Masa Depan Belum Jelas, De Gea Tetap Fokus dalam Latihan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48df957e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C110C0A645490C29883570C720Cmasa0Edepan0Ebelum0Ejelas0Ede0Egea0Etetap0Efokus0Edalam0Elatihan/story01.htm
Jakarta - David de Gea terpaksa dikeluarkan dari skuat Manchester United yang melakoni laga pembuka Premier League karena terpengaruh situasi masa depannya. Meski begitu, De Gea tetap fokus dalam latihan.

Kiper Spanyol itu hanya menyaksikan dari bangku Old Trafford saat Wayne Rooney dkk. mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Keputusan memarkirkan De Gea lantaran si pemain sudah kehilangan fokus akibat rumor terkait transfernya ke Real Madrid.

Tempat De Gea lantas diisi Sergio Romero, yang baru didatangkan dari AZ Alkmaar. Meski mengawali dengan kurang meyakinkan, tapi pesepakbola internasional Argentina itu membuat sejumlah penyelamatan penting.

"Tidak, situasi transfernya tidak menyebabkan masalah," ungkap kiper MU Sam Johnstone yang dilansir Daily Express. "Manajer sudah bilang bahwa David menangani masalahnya dengan cara yang benar dan kami tetap bersatu."

"Siapapun yang bermain, dua kiper lainnya akan mendukung. Dan Anda harus paham bahwa kami bekerja dengan kiper yang akan bermain untuk mempersiapkan dia dalam pertandingan. Kami adalah teman tapi ada persaingan sehat."

"Mungkin ada masalah individu tapi hal itu tidak dibawa ke tempat latihan dengan kami. Anda hanya harus fokus pada diri sendiri. Tapi tidak, mereka tidak membiarkan apapun mempengaruhi kiper lainnya."

Belum diketahui apakah De Gea akan kembali ke mistar gawang 'Setan Merah' saat melawat ke Aston Villa pada Jumat (15/8/2015). Mengenai masa depannya, MU telah menegaskan bahwa De Gea tidak akan dilepas dengan harga murah.


Nuhun for visit Masa Depan Belum Jelas, De Gea Tetap Fokus dalam Latihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar