Jumat, 14 Agustus 2015

Berita Bola Ini Tanggapan Mourinho soal Kasusnya dengan Eva Carneiro

Berita Bola Ini Tanggapan Mourinho soal Kasusnya dengan Eva Carneiro

sumber berita Ini Tanggapan Mourinho soal Kasusnya dengan Eva Carneiro : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/14/193131/2992595/72/ini-tanggapan-mourinho-soal-kasusnya-dengan-eva-carneiro
London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, akhirnya buka suara soal permasalahannya dengan Eva Carneiro. Mourinho mengaku hubungannya dengan tim medis sempat bermasalah, meski saat ini semuanya sudah baik-baik saja.

Mourinho selama sepekan ini tak lepas dari kritik yang mengarah kepadanya, usai dia kedapatan marah-marah saat Carneiro dan fisioterapis, Jon Fearn, yang masuk ke lapangan untuk merawat Eden Hazard.

Chelsea pun kekurangan pemain di saat mereka tengah mengejar kemenangan dan akhirnya harus puas dengan skor imbang 2-2 lawan Swansea City.

Mourinho kemudian menyebut Carneiro serta Fearn tidak tahu tentang aturan sepakbola. Sederet dukungan pun datang ke arah Carneiro dan Fearn, sementara Mourinho masih tutup mulut.

Sampai akhirnya Mourinho buka suara dalam konferensi pers jelang duel dengan Manchester City besok. Manajer asal Portugal itu mengaku memang sempat terjadi ketidaksepahaman dengan anggota tim medis 'Si Biru'.

Sayangnya, Mourinho memang harus mengistirahatkan Carneiro dan Fearn dari bench Chelsea untuk sementara waktu.

"Pertama-tama saya ingin katakan bahwa saya punya tim medis fantastis pimpinan Dr Paco Biosca, saya punya hubungan yang baik dengan mereka," ujar Mourinho di BBC, Jumat (14/8) malam WIB.Next

Nuhun for visit Ini Tanggapan Mourinho soal Kasusnya dengan Eva Carneiro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar