Sabtu, 08 Agustus 2015

Berita Bola Gol Bunuh Diri Menangkan MU atas Spurs

Berita Bola Gol Bunuh Diri Menangkan MU atas Spurs

sumber berita Gol Bunuh Diri Menangkan MU atas Spurs : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d1b65c/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A80C1910A270C29869620C720Cgol0Ebunuh0Ediri0Emenangkan0Emu0Eatas0Espurs/story01.htm
Manchester - Manchester United meraih tiga angka pada pertandingan pertamanya di Liga Primer Inggris musim ini setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0. Gol bunuh diri Kyle Walker menjadi penentu kemenangan The Red Devils.

Pada laga di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015), MU menurunkan semua pemain barunya. Sergio Romero mengisi posisi kiper, Matteo Darmian menjadi bek kanan, Morgan Schneiderlin di lini tengah, dan Memphis Depay di lini serang. Sementara itu, Bastian Schweinsteiger masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Di kubu Spurs, kiper utama sekaligus kapten Hugo Lloris absen. Gawang The Lilywhites pun dikawal oleh Michel Vorm.

Satu-satunya gol pada pertandingan ini tercipta di babak pertama setelah Walker secara tak sengaja mendorong bola ke dalam gawang Spurs.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama punya kans untuk mengubah skor. Namun, kedudukan 1-0 untuk kemenangan MU tak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Jalannya Pertandingan

Kendati bertindak sebagai tim tamu, Spurs justru memegang kendali permainan pada menit-menit awal. Mereka memaksa para pemain MU lebih banyak mengejar bola.

Spurs punya peluang emas pada menit kelima. Namun, umpan Harry Kane gagal dimanfaatkan oleh Christian Eriksen. Sepakan Eriksen masih sedikit melambung.

Meski lebih banyak ditekan, MU justru berhasil unggul saat laga memasuki menit ke-22 melalui gol bunuh diri Walker. Gol ini diawali sebuah kesalahan Nabil Bentaleb di tengah lapangan.

Umpan Bentaleb malah memicu serangan balik MU. Ashley Young menggiring bola di sisi kanan dan kemudian mengumpankannya ke Wayne Rooney yang berdiri bebas di kotak penalti. Sebelum Rooney menembak, Walker yang berlari di belakangnya bermaksud mencuri bola, tapi dia malah mendorong si kulit bundar ke dalam gawang sendiri. MU memimpin 1-0.

MU berpeluang menggandakan keunggulannya pada menit ke-36 lewat aksi Juan Mata. Tapi, tembakan Mata dari dalam kotak penalti masih sedikit melebar.

Spurs punya kans untuk mencetak gol penyama di injury time babak pertama. Namun, tembakan Toby Alderweireld bisa dihentikan oleh Romero.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor tak berubah. MU masih unggul 1-0.

Di awal babak kedua, Memphis Depay menjajal peruntungannya melalui tembakan dari luar kotak penalti. Tapi, usahanya masih melambung tinggi.

Young gagal memaksimalkan kesempatan yang dia peroleh pada menit ke-65. Dia melepaskan tembakan mendatar dari dalam kotak penalti, tapi masih bisa diantisipasi oleh Vorm.

Peluang Rooney lewat tendangan bebas pada menit ke-77 juga tak berbuah gol. Tembakan kapten MU itu masih melayang di atas mistar.

Berselang tujuh menit, Spurs mendapatkan sebuah peluang bagus. Umpan panjang dari Alderweireld diterima oleh Eriksen, yang kemudian menusuk ke kotak penalti. Namun, penyelesaian Eriksen dari sudut sempit bisa ditangkap dengan sempurna oleh Romero.

Romero membuat dua penyelamatan penting pada menit ke-89. Yang pertama, dia menghalau sebuah bola liar di mulut gawang. Sementara yang kedua adalah saat dia menjatuhkan diri untuk mementahkan tendangan keras Eriksen.

Susunan Pemain
Manchester United: Romero, Darmian (Valencia 81'), Smalling, Blind, Shaw, Carrick (Schweinsteiger 60'), Memphis (Herrera 68'), Schneiderlin, Mata, Rooney, Young

Tottenham Hotspur: Vorm, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Bentaleb (Mason 53'), Dier (Alli 77'), Chadli, Eriksen, Dembele (Lamela 68'), Kane
Nuhun for visit Gol Bunuh Diri Menangkan MU atas Spurs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar