Kamis, 13 Agustus 2015

Berita Bola Eva Carneiro Didepak Mourinho Karena Status Facebook?

Berita Bola Eva Carneiro Didepak Mourinho Karena Status Facebook?

sumber berita Eva Carneiro Didepak Mourinho Karena Status Facebook? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48f95092/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C140C1118580C29919540C720Ceva0Ecarneiro0Edidepak0Emourinho0Ekarena0Estatus0Efacebook/story01.htm
Jakarta - Status Facebook yang dipasang Eva Carneiro diduga memperkeruh suasana hati Jose Mourinho, yang pada akhirnya membuat sang manajer mendepak dokter timnya dari pinggir lapangan.

"Saya berterimakasih pada publik secara umum atas dukungan besar yang diberikan. Sangat menghargai dukungan itu."

Carneiro memasang status tersebut di akun Facebook-nya pada Minggu (9/8/2015). Sebelumnya, dia dikritik Mourinho dan disebut 'tidak memahami aturan sepakbola' saat membantu merawat Eden Hazard yang cedera ketika Chelsea secara mengejutkan diimbangi Swansea 2-2 di Stamford Bridge.

Hanya berselang sehari setelah status itu muncul di Facebook, Mourinho mengeluarkan keputusan lain. Dia mendepak Carneiro dari bench The Blues. Mourinho tetap menjadikan wanita 42 tahun itu sebagai dokter tim utama Chelsea, tapi dia tak lagi menemani John Terry dkk di pertandingan dan bahkan dilarang mendatangi hotel pemain. Carneiro cuma bertugas di pusat latihan klub yang terletak di Cobham.

Bukan cuma Carneiro yang didepak Mourinho. Fisioterapis Jon Fearn juga tergusur sebagai pendamping tim di bangku cadangan.

Mourinho memang terlihat sangat emosional di pinggir lapangan saat Carneiro dan Fearn masuk lapangan. Tapi keputusan menyingkirkan Carneiro diyakini banyak dipengaruhi oleh status yang dipasangnya di Facebook.

Meski status Carneiro sepertinya 'datar', Mourinho diyakini tidak setuju dengan isi pesan tersebut. Menyebut dirinya mendapat 'dukungan besar' dari publik dianggap sebagai indikasi menentang sang manajer. Apalagi di saat bersamaan Mourinho dapat banyak tekanan dan dianggap 'mem-bully' dokter timnya atas komentar yang dia keluarkan di konferensi pers.Next

Nuhun for visit Eva Carneiro Didepak Mourinho Karena Status Facebook?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar