Sabtu, 08 Agustus 2015

Berita Bola Debut Menjanjikan Mandzukic-Dybala

Berita Bola Debut Menjanjikan Mandzukic-Dybala

sumber berita Debut Menjanjikan Mandzukic-Dybala : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d34a8f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A90C0A827150C29870A360C4260Cdebut0Emenjanjikan0Emandzukic0Edybala/story01.htm
Shanghai - Mario Mandzukic dan Paulo Dybala akan menjadi andalan baru Juventus di lini depan mulai musim ini. Dalam debutnya di laga resmi, Mandzukic dan Dybala sama-sama tampil menjanjikan.

Kepergian Carlos Tevez di musim panas ini membuat Juve harus berpikir keras dalam mencari penggantinya. Maklum, Tevez adalah top skorer Bianconeri dalam dua musim terakhir.

Di bursa transfer, Juve mendatangkan empat penyerang anyar sekaligus. Mereka merekrut Mandzukic (dari Atletico Madrid), Dybala (dari Palermo), Simone Zaza (dari Sassuolo), dan Guido Vadala (dari Boca Juniors).

Pada laga Piala Super Italia melawan Lazio di Shanghai, China, Sabtu (8/8/2015), Mandzukic bermain sebagai starter, sedangkan Dybala menjadi pemain pengganti di babak kedua. Mereka membayar lunas kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Massimiliano Allegri lewat gol-golnya di babak kedua.

Mandzukic membawa Juve unggul 1-0 setelah sundulannya meneruskan umpan silang Stefano Sturaro menembus gawang Lazio yang dikawal oleh Federico Marchetti. Sementara itu, Dybala menyambar operan dari Paul Pogba untuk memantapkan kemenangan The Old Lady.

Gol-gol dari Mandzukic dan Dybala ini menumbuhkan harapan akan tetap tajamnya lini depan Juve sepeninggal Tevez. Apalagi, Juve sebenarnya juga punya striker lain yang masih absen karena cedera, Alvaro Morata.

"Hari ini rasanya luar biasa. Bisa mencetak gol pada laga pertama dalam seragam Juve dan di sebuah final seperti ini sungguh luar biasa," seru Dybala kepada Rai Sport.

"Klub sudah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan saya. Dengan kepercayaan dari pelatih dan rekan-rekan setim, saya akan berusaha untuk membalasnya," kata striker asal Argentina itu.

Allegri sendiri mengingatkan bahwa para pemain barunya, termasuk Mandzukic dan Dybala, akan butuh waktu untuk benar-benar menyatu dengan tim.

"Kami melakukan beberapa perekrutan bagus di musim panas. Butuh kesabaran sebelum tim menyatu sepenuhnya," kata sang pelatih.

Ujian berikutnya untuk Mandzukic dan Dybala adalah laga perdana Serie A melawan Udinese pada 23 Agustus mendatang. Kita nantikan saja apakah mereka bisa kembali menyumbangkan gol untuk Juve.

Nuhun for visit Debut Menjanjikan Mandzukic-Dybala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar